DLHKP Tutup Sementara Seluruh Taman Yang Berada Diwilayah Kota Pasuruan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, March 24, 2020

DLHKP Tutup Sementara Seluruh Taman Yang Berada Diwilayah Kota Pasuruan



Pasuruan - radarmerahputih.com
Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan ( DLHKP ) tutup sementara seluruh taman yang berada di Kota Pasuruan. Hal ini dilakukan guna untuk mencegah penyebaran waba virus Corona / Covid- 19 diwilayah Kota Pasuruan.

Kepala Dinas DLHKP Rudiyanto menjelaskan kepada awak media bahwa pihaknya menutup taman diwilayah Kota Pasuruan ini guna untuk menghindari kerumunan banyak orang yang dinilai rentan dalam penyebaran wabah virus corana / Covid- 19.

" Kami untuk sementara ini menutup semua taman diwilayah Kota Pasuruan, penutupan ini dimulai pada Selasa ( 24/03/2020 ) pukul. 00.00 WIB ( tadi pagi ). Kami melakukan ini hanya sementara waktu saja, hingga ada pemberitahuan lebih lanjut lagi ", jelas Rudiyanto.

Selain itu, DLHKP juga akan menyedia 150 wastafel dan Hand Senitizer yang akan dipasang dibeberapa titik wilayah Kota Pasuruan. " Wastafel dan Hand Sanitizer ini akan dipasang dipinggir - pinggir jalan dan vasilitas umum startegis diwilayah Kota Pasuruan, saat ini masih dalam proses pembuatan, insya' Allah Kamis besok ini segera akan kita pasang semua ", terangnya.

" Ini adalah salah satu bentuk Upayah yang kita lakukan kepada masyarakat, kami memasang wastafel ini juga salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat cara hidup sehat dengan cara rajin mencuci tangan, guna untuk menghindari terpaparnya virus corana / Covid- 19 ", tambah Rudiyanto. (Sy)