Forkopimda dan Anggota Gabungan Keliling Seputaran Kota Pasuruan, Guna Menghimbau Kepada Masyarakat Yang Masih Nongkrong



Pasuruan - radarmerahputih.com
Guna mencegah penyebaran waba virus Corona / Covid- 19, pemerintah Kota Pasuruan terus melakukan berbagai upaya untuk memeranginya, Forkopimda melakukan keliling - keliling seputaran Kota Pasuruan guna memberikan himbauan - himbauan kepada masyarakarat. Dalam himbauan Forkompimda kepada masyarakat yang masih nongkrong atau berkerumunan agar supaya membubarkan diri / pulang kerumah masing - masing dari tempat kerumunan banyak orang.

Giat tersebut dilaksanakan pada Senin ( 23/03/2020 ) malam, dipimpin langsung oleh PLT Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexsander, S.I.K, MH bersama Waka Polres Pasuruan Kota Kompol Mario, Prahatinto, Komandan Kodim 0819 Pasuruan Arah Burhan Arfian dan diikuti oleh petugas gabungan dari Polri, TNI, Satpolpp, Dishub.

" Kita disini hanya melakukan pembatasan acara komkow - komkow dijalanan, dengan cara salah satu ini lah kita untuk membentengi Kota Pasuruan, tindakan preventif ini adalah salah satu sebagai langkah mencegah penyebaran virus Corona / Covid- 19 ", jelas PLT Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo

" kita minta kepada masyarakat agar supaya bisa bersinergi untuk menjaga Kota Pasuruan dari waba virus Corona / Covid- 19, yang masih nongkrong - nongkrong di cafe maupun di warung kopi untuk segara pulang kerumah masing - masing, kita seprot disinfektan dan kita beri himbauan dahulu sebelum diminta untuk pulang kerumah masing - masing ", jelas Teno.

" Kita tidak melarang para pedagang untuk menjalankan usahanya, namun disini kita hanya melarang kongkow - kongkownya. Klau mau beli apapun, silahkan...!!!, tapi setelah bertransaksi segera lah kembali ketempat masing - masing. Perlu diingat, kami melakukan kegiatan ini tak hanya dimalam hari saja, siang pun kita lakukan yang sama seperti apa yang kita laksanakan saat ini, meski Alhamdulillah, hingga saat ini Kota Pasuruan saya nyatakan tidak ada yang terkonfirmasi positif Corona / Covid- 19 ", tambahnya. (Sy)

Post a Comment

0 Comments