LSM GMAS Bersama Forpimcam Tanjunganom Semprot Sower Desinfektan Antisipasi Penyebaran Covid 19. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, March 24, 2020

LSM GMAS Bersama Forpimcam Tanjunganom Semprot Sower Desinfektan Antisipasi Penyebaran Covid 19.


[


Nganjuk, radar merah putih .com - Ditengah sibuknya masyarakat melindungi diri juga menjaga stamina agar tetap sehat  , namun LSM GMas bersama  kepala desa Kedungrejo,  Polsek  Tanjunganom,    Koramil  juga masyarakat sekitar mendirikan posko dengan mandi uap melalui sower antsseptik  di Pertigaan Terminal  Barong yang ada di Jl. Raya Madiun - Surabaya   selasa ( 24/03/2020) .

Gelaran tersebut menurut Pujiasowo ketua LSM GMas menyampakan, "  dengan kegiatan ini guna menyamakan visi misi pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 .

“Kita mendirikan posko dan mandi sower ini merupakan salah satu cara dan upaya kita guna  penanggulangan virus corona, selain itu  untuk menjaga kesehatan masyarakat,” kata Puji kepada radar merah putih.

Sementera itu, Kapolsek Tanjunganom menambahkan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 ini akan dilakukan patroli malam guna memberikan himbauan dan membatasi aktivitas atau kerumunan orang banyak hingga pukul 22:00 WIB.

“Ini akan melibatkan personel Koramil, Polsek, Satpol PP, Kasi Kecamatan dan petugas kesehatan. Serta akan dilakukan secara terus-menerus, dengan harapan masyarakat mematuhi himbauan pemerintah demi kebaikan bersama,” ujarnya.
( siwi)  .