Ngepeh Mulai Berbenah dan Perbaiki Diri - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, March 23, 2020

Ngepeh Mulai Berbenah dan Perbaiki Diri



Nganjuk, radar merah putih. com -
Desa Ngepeh Kecamatan Loceret mulai berbenah dan menata diri , karena setiap desa diseluruh Indonesia dituntut untuk berlomba dan bersaing dalam penataan maupun pengelolaan pembangunan ataupun aset yang ada.

Saat ini setelah  pemerintahan desa dipegang dan dinahkodai Eko Nanang Cahyono Putro,  semua baik penataan maupun pengelolaan keuangan desa mulai ditertibkan,  sesuai tupoksi masing masing , yang artinya seperti desa desa lainya,  dengan adanya staf maka jalanya roda pemerintahan desa akan menjadi baik dan tertib.

Menurut  Eko kepala desa saat ditemui diruang kerjanya beberapa waktu lalu menyampaikan, " selain kita berbenah dalam pelayanan,  pengelolaan maupun penataan secara adminitrasi,  desa Ngepeh juga sedang berbenah dalam perbaikan lokasi wisata  bukit cinta , " jelas Kades Eko.

" Karena dengan wisata Bukit Cinta ini,  bisa menambah incume desa juga menambah perekonomian masyarakat,  sehingga dapat mendongkrak kesejahteraan warga desa Ngepeh ini, " lanjutnya kepada radar merah putih.

Bicara tentang Wisata Bukit Cinta kita pihak desa bekerjasama dengan LMDH dan Perhutani , karena yang punya lahan adalah Perhutani dan sebagai kepanjangan tangan dari  Perhutani itu LMDH.

Selain itu  dengan lembaga  yang ada di Desa Ngepeh,  seperti  LPM,  BPD,  PKK, Karangtaruna kita ajak bersama sama bekerja sesuai  tupoksinya masin masing demi kemajuan desa  Ngepeh.

Dengan adanya Bumides  akan kita fungsikan,  dengan anggaran dari aset desa akan kita kembangkan melalui Bumides. Selain itu setiap kegiatan pembangunan yang ada di Ngepeh,  sebelumnya kita upayakan semaksimal mungkin sesuai  kemufakatan dalam musyawarah  baik dari Musdus maupun Musdes  .

Sekedar diketahui bahwa Desa Ngepeh ada  13 dukuh dari 5 dusun  . ( red / siwi / by)  .