Optimalkan Fungsi Anggota Fraksi dan Pengurus Partai Nasdem di Jatim - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, March 8, 2020

Optimalkan Fungsi Anggota Fraksi dan Pengurus Partai Nasdem di Jatim



Surabaya, radar merah putih.com-
Guna Mengoptimalisasi Fungsi Anggota Fraksi Partai Nasdem Dalam Menjalankan Tugas Kedewanan  , DPW Partai Nasdem Jawa Timur menggelar workshop di Hotel Mercure Surabaya, yang berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 6– 8 Maret 2020,

Workshop tersebut membahas tentang bagaimana mengoptimalkan Fungsi daripada Anggota Fraksi Nasdem di daerah masing masing,  juga strategi Pilkada serentak 2020 serta strategi   pemenangan Pemilu 2024 .

Dalam  Workshop tersebut  dibuka langsung oleh Sekertaris DPW  Nasdem Jatim H.Aminurohkman ,MM , dan dihadiri seluruh DPD NasDem se- Jatim tak terkecuali  DPD NasDem Kabupaten Nganjuk .

Herry Widianto yang saat ini telah mendapat mandat sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Nganjuk menyampaikan  bahwa  , dari Nganjuk dirinya bersama 7 orang  pengurus DPD antara lain :
Hery Widianto ketua DPD Nganjuk,  Abdul Sofyan Hadi sekertaris,  Wakil Ketua Bapilu Mariyono ST. Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Drs. Wasis Gunawan,  wakil ketua bidang pemilihan pemula dan milenial  Nor Kholis Safrudin , Wakil ketua Bidang Digital dan Siber  Arif Andi Pratama , juga Biro Digital dan Diber Heny Jaya , serta 3 orang Anggota Dewan , Lilik Sulistyowati SE, Ratna Wulandari,Yogi Dirgantara SH ," lengkap kata Hery.

Masih kata Hery , dirinya bersama pengurus  DPD juga 3 orang anggota Legislatif  tersebut akan melakukan penataan struktur organisasi dan kelembagaan  terlebih dahulu, setelah organisasi kuat maka mesin Partai akan berjalan sesuai perencanaan dan strategi yang diterapkan.

Dengan digelarnya Workshop tersebut berharap bisa tingkatkan Kompetensi Legislator dari Fraksi Nasdem di Kabupaten Nganjuk. 

Salah satu upaya untuk menjaga harapan tersebut, "kita harus meningkatkan kapasitas,  sehingga dalam melaksankaan dalam tugas-tugas kedewanan, mereka yang duduk di Kursi Legislatif  bisa lebih aktif dan lebih memahami tupoksi sebagai anggota DPRD."lanjut Hery.

Masih menurut Hery  Widianto,  " Dengan workshop ini sebagai sarana untuk memperkuat internal partai, baik melalui serangkaian perumusan kebijakan, maupun serangkaian acara yang berpotensi meningkatkan kapabilitas kader, khususnya Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota yang memegang amanat rakyat," jelas Hery. (  sof /siwi)  .