Pemkab Nganjuk Rundown Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Covid 19. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, March 26, 2020

Pemkab Nganjuk Rundown Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Covid 19.



Nganjuk , radar nerah putih. Com -Guna menanggulangi penyebaran virus corona atau covid 19,  Pemkab Nganjuk  giat Rundown penyemprotan Disinfektan dengan mengunakan armada Damkar kamis ( 26/03/2020) .

Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 07.00 - 07.30 . Penyemprotan secara masal dan serentak yang dipimpin langsung oleh Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat didampingi Forkompimda,  Sekda ,  Satgas  Covid 19 serta OPD terkait.


Untuk rute penyemprotan   jalan di sekitar alun-alun, mulai dari depan Pendopo lewat SMPN 1 Nganjuk, depan masjid menuju Jl. A. Yani.
Penyemprotan di sepanjang Jl. A. Yani. Saat di pertigaan Pasar Wage.
Sebagai alat dalam giat tersebut dengan menggunakan mobil PMK, 

Pantauan dilapanan  tampak mobil Damkar jalan terus melanjutkan penyemprotan ,  Sedangkan rombongan Bupati beserta Forkompimda belok ke kiri ke Jl. Dermojoyo dan berhenti di Dinas Pendidikan yan ada di Jl. Dermojoyo .

Bupati beserta Forkompimda direncanakan untuk singgah di beberapa lokasi untuk memantau penyemprotan. Rute Penyemprotan selanjutnya di Dispendik, Kantor Kec. Nganjuk, Depag, PN ( pengadilan Negeri)  , Kejaksaan, Pasar Sepeda, BPN, Dispenduk Capil, Masjid dan TAM.

Bupati Novi menghimbau agar masyarakat  Nganjuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid 19,  dengan terus menjaga kesehatan diri sendiri maupun lingkungan,  dengan harapan nasyarakat Nganjuk tetap sehat dan terhindar dari wabah yang saat ini sedang melanda Negeri ini.  ( adv/ red) .