Pulang Dari Kunker Ke Jawa Tengah, Seluruh Anggota dan 6 Staff DPRD Kota Pasuruan Melakukan Cek Kesehatan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, March 21, 2020

Pulang Dari Kunker Ke Jawa Tengah, Seluruh Anggota dan 6 Staff DPRD Kota Pasuruan Melakukan Cek Kesehatan



Pasuruan - radarmerahputih.com
Sepulang dari kunjungan kerja ( kunker ), Sebanyak 30 anggota dan 6 staff DPRD Kota Pasuruan melaksanakan cek kesehatan. Cek kesehatan dilakukan oleh tim medis Puskesmas Kandangsapi pada Sabtu ( 21/03/2020 ) diruang lobby Kantor DPRD Kota Pasuruan, sebelum semua yang telah mengikuti kunker pulang kerumah masing - masing, cek kesehatan juga dilakukan guna untuk pencegahan masuknya Virus Corona.

" Kita melakukan cek kesehatan kepada para Anggota dan Staff DPRD secara bergantian, cek kesehatan juga dilakukan guna untuk memastikan bahwa para Anggota dan Staff tidak ada yang mengalami gejala - gejala yang terpapar virus Corona seperti, gejala batuk, pilek, demam dan lain - lain ", ungkap Dokter Spesialis Umum Puskesmas Kandangsapi, Dr. Ahmad Sohib.

Dari semua anggota yang mengikuti Kunker tersebut, rasa Syukur Alhamdulillah, seluruh Anggota dan Staff dinyatakan aman dari gejala - gejala yang terpapar dalam kategori penyebaran virus corona. " Untuk mengecekan suhu badan semua dengan rata - rata 34 hingga 35 derajat dan apabila nanti para Anggota dan Staff yang usai melaksanakan kunker selama 14 hari kedepan mengalami gejala - gejala tersebut, maka sebaiknya segera menghubungi tim medis ", tambah Dr. Ahmad Sohib.

Diketahui dari 30 Anggota dan 6 Staff DPRD Kota Pasuruan terdiri dari Komisi I membedangi Pemerintahan, Komisi II membidangi Perekonomian dan Komisi III membidangi pembangunan. " Kunker ini dilakukan oleh semua Komisi ke wilayah Provinsi Jawa Tengah yakni Komisi I bersama Komisi II ke Kabupaten Boyolali dan Kabupaten Semarang, untuk Komisi I ke Kabupaten Semarang dan Kabupaten Kudus,  masing Komisi diisi dengan 2 Staff pendamping dengan pembahasan yang berbeda - beda, sesuai bidang masing - masing. Kunker dimulai pada Rabu ( 18 /03/2020 ) dilaksanakan selama 3 hari 3 malam ", terang Sekretaris DPRD Kota Pasuruan, Raden Murohanto. (Sy)