RSU Kertosono Disiapkan Sebagai Layanan Kusus Covid 19 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, March 25, 2020

RSU Kertosono Disiapkan Sebagai Layanan Kusus Covid 19




Nganjuk,  radar merah putih.com - Sebagai upaya  menanggulangi dan  mencegah  tersebarnya virus corona  atau covid 19 , Pemerintah Daerah Kabupaten  Nganjuk telah menyiapkan Rumah Sakit Kertosono sebagai  tempat layanan kusus posirif. Covid 19.

Bupati Nganjuk  Novi Rahman Hidayat  Novi  bersama Wakilnya  Marhaen Djumadi  serta Forpimda ( Pak Kajari,P Dandim,P Kapolres) dan OPD terkait serta Plt Sekda (Ketua Gugus Tugas) meninjau langsung Persiapan dan Kelengkapan. , Rabu ( 25/03/2020) .

Menurut. Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi  yang yang lebih enak dipanggil Kang Marhaen ini menyampiakan bahwa, " kita  menunjuk RSU Kertosono sebagai tempat layanan kusus positif  covid 19, karena selain lokasi yang strategis juga dirasa sarana ( ruangan serta alat medis)  yang cukup tersedia,  "katanya melalui via ponselnya.

Bupati bersama wakilnya serta Forpimda meninjau persiapan Desinfeksi dan sterilisasi ruangan untuk RSUD Kertosono yang akan digunakan khusus yang positif Covid 19 ,   kurang lebih 30 bed , untuk ruangan yang disiapkan antata lain ruang/ kamar dan beberapa ruang steril  lainnya, saat ini ( semua ruangan ) bahkan ruang tunggu pasien, lobby juga lorong lorong.

Kang Marhaen " semoga pelayanan yang kami berikan tetap terjaga , semua masyarakat terlayani dengan baik dan petugas kami juga aman , Dan dari pemda menyiapkan dana kurang lebih 19,3 M ," pungkas Kang Marhaen.  ( red/ siwi)  .