RSU Nganjuk , Siap Layani Kusus Pasien Covid 19 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, March 30, 2020

RSU Nganjuk , Siap Layani Kusus Pasien Covid 19




Nanjuk, radar merah putih.  Com - Dalam rangka menanggulangi penyebaran  Virus Corona  atau yang lebih di kenal dengan Covid 19,  RSUD Nganjuk siap dalam pelayanan kusus bagi pasien Covid 19.

Menurut  Direktur  RSU D Nganjuk,  dr Teguh FX     melalui Kasubag  humas  Eko ,  " Di RSU Nganjuk ini selain menerima pasien umum,  juga menerima pasien kusus Covid 19,  dan disini pihak RSU Nganjuk sudah kita persiapkan  ruangan kusus  juga penanganya, "  kata Eko kepada  radar merah putih.

Selain  penangan secara Isolsasi  juga pada Penerapan suhu badan pengunjung saat  masuk .

Pantauan dilokasi  diruang tunggu juga  terdapat police line di kursi yang tersedia di ruang tunggu , dengan maksut agar ditempat tersebut tidak berjubel dan calon pasien ataupun pengunjung,  bisa dibatasi,

Perlu diketahui bahwa untuk penanganan kusus  Covid 19 ini petugas dibekali dengan APD ( alat pelindung diri)  .

Dan untuk pasien umum,  jam besuk maupun keluarga yang menunggu pasien dibatasi , dengan tujuan mencegah menularan penyebaran virus corona teraebut.

Hingga saat ini  tempat parkir kusus pengunjung ada didepan, dan untuk tempat parkir karyawan maupun petugas serta pejabat  RSU D Nganjuk ada dibelakang  ( siwi)  .