Semua Bisa Jadi Marketing : SMK Taruna Bhakti Kertosono, Lounching Bengkel Mobil dan Ruang Lab Komputer - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, March 5, 2020

Semua Bisa Jadi Marketing : SMK Taruna Bhakti Kertosono, Lounching Bengkel Mobil dan Ruang Lab Komputer





Nganjuk,  radar merah putih. Com - Sebagai upaya meningkatkan kecerdasan anak bangsa melalui pendidikan,  pemerintah pusat memberikan bantuan gedung bengkel mobil beserta perlengkapanya di SMK di Indonesia,  tak terkecuali SMK Taruna Bhakti Kertosono Kabupaten  Nganjuk Jawa Timur , dengan bangunan gedung yang dananya bersumber dari APBN Pusat ini,  diharapkan bisa menciptakan siswa yang beretitut dan berkarakter,  sehingga dengan bengkel mobil ini bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk anak anak.

Diera global dan digital ini , diawal tahun 2020  SMK Taruna Bhakti  yang ada di wilayah Kertosono  membuka dan melounching  ruang lab komputer sekaligus penggunaan bengkel mobil,  Senin ( 24/02/2020) .

Hadir dalam kegiatan ini Kepala cabang Dinas ( KCD)  SMK/A Nganjuk Edy Sukarno,  seluruh jajaranan dan keluarga besar SMK Taruna Bhakti,  pemilik Yayasan , Juga undangan Lainya.

Acara dipandu oleh Solihin,  selaku
pemandu acara ia menyampaikan bahwa. " acara  ini selain melounching ruang lab komputer juga meresmikan penggunaan  bengkel mobil yang baru, " ucap Solihin dengan mikrofonya.

Diawali dengan pembukaaan,  laporan atau sambutan dari Kepala sekolah. Drs.H. Moh Sudjadi S.H . Mengungkapkan "  hari ini kita keluarga besar SMK Taruna Bhakti Kertosono membuka dan melounching  bengkel mobil sekaligus ruang lab komputer,  dan disini perlu kita perjelas lagi  untuk semua ini adalah program yang anggaranya dari pusat,  dan kita disini sangat berterimakasIh kepada Dirjen Pendidikan ( pemerintah pusat)  juga kepada pihak pihak terkait yang telah mendukung kami dalam mengembangkan dan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di SMK Taruna Bhakti ini, " kata Sudjadi.

" Dengan bengkel ini bukan hanya untuk digunakan untuk praktek anak anak saja,  namun kedepanya bisa melayani publik yang artinya bisa melayani service  untuk masyarakat umum yang membutuhkan  ," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama  , Edy sukaro kepala Cabang Dinas ," saya ucapakan selamat  kepada  SMK Taruna Bhakti yang telah mendapat bantuan bengkel  mobil sekaligus peralatanya juga lab komputer, "kata Edy kepala cabang dinas siang itu.

" Dengan bengkel ini kami berharap bisa menjadikan anak anak untuk siap dan mandiri menghadapi persaingan dunia industry , sehingga dengan bengkel mobil ini bisa menciptakan lapangan pekerjaan setelah lulus sekolah nantinya, " tambah Edy.

Bicara tentang siapa saja yang bisa menjadi marketing dalam mempublikasikan bengkel mobil tersesbut ,  Edy Sukarno berharap semua guru,  anak anak , wali murid atau siapa saja bisa menjadi marketing , karena untuk mengembangkan bengkel ini perlu adanya rasa percaya maayarakat dengan pihak sekolah.

Acara diakhiri dengan dialog atau interaktif  dari Kepala Cabang Dinas Propinsi  yang ada di Nganjuk,  Edy Sukarno dengan  Kepala SMK Taruna Bhakti  Kertosono Drs.H.Moh  Sudjadi hingga selesai ( adv / siwi)  .