SMK Negeri I Donorojo Borong Juara BEM FUTSAL CHAMPIONSHIP 2020. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, March 9, 2020

SMK Negeri I Donorojo Borong Juara BEM FUTSAL CHAMPIONSHIP 2020.



Pacitan , radar merah putih.com - Dalam rangka menggairahkan Olah Raga di Kabupaten Pacitan, Badan Eksekutif  Mahasiswa (BEM) STIKIP Pacitan menyelenggarakan  BEM FUTSAL CHAMPIONSHIP 2020, antar Pelajar SLTA Putra Puttri se Kabupaten Pacitan.

Pertandingan di gelar di gedung olah raga (GOR),Pacitan mulai dari Kamis 05  hingga Sabtu Maret 2020 dan di ikuti 26 Club tim Putra dan 7 Club tim Putri yang  berasal dari sekolah SLTA.

Dalam turnamen itu tim putra putri SMK Negeri Donorojo berhasil membawa piala
BEM CHAMPIONSHIP 2020.Di Pertandingan final putra melawan tim futsal SMN Negeri Punung berjalan cucup sengit, diwaktu normal skor imbang 1-1,dan dilanjutkan dengsn drama adu finalti  yang berakhir dengan 2-1 untuk keunggulan SMK Negeri Donorojo.Sedangkan di tim Putri SMKN 1 Donorojo menghampaskan tim Futsal dari SMKN 2 Pacitan.

Ditemui diruang kerjanya Kepalah Sekolah SMKN 1 Donorojo Bambang Hadi Sucioto," olah raga futsal merupakan salah satu ektra kurikuler yang ada di sekolahnya dan senang karena anak-anak meraih juara." ujarnya kemarin di sekolah.

Lebih lanjut Bambang mengatakan ada tiga hal yang dilakukan dalam meraih keberhasilan yakni memlerbaiki lingkungan, memberikan pelayanan dalam hai ini termasuk pembinaan ekstra kurikuler,pelatihan, pemberian sarana dan prasarana dan ketiga jika itu semua bisa dilakukan diyakini akan meraih presatasi.
Salah satu pemain tim putra futs[al SMKN 1 Donorojo Iqbal Nur Febrian mengaku senang mendapat tropi juara.Ia bangga karena tropi juara bisa diboyong ke sekolahnya tak kepas dari sport  teman- temannya."   ujarnya.

Selain meraih juara 1,SMKN 1 Donorojo juga merah pemain terbaik putra putri., untuk putra atas nama Rizky Nur dan pemain terbaik putri Wahyuning Wulan. Tak hanya itu sekolah yang didirikan oleh Ki Haji Umar Said itu juga meraih suporter terbaik dalam  turnamen BEM CHAMPIONSHIP 2020.(Sus)