Anggaran 19,3 Milyar, Kabupaten Nganjuk Menuai Pro dan Kontra - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, April 7, 2020

Anggaran 19,3 Milyar, Kabupaten Nganjuk Menuai Pro dan Kontra



Nganjuk,  radar merah putih.com - Bupati Nganjuk dan wakilnya harus berkoordinasi secara detail kepada DPRD Kabupaten Nganjuk , karena pengajuan  dana sebesar 19, 3 Milyar belum sepenuhnya disetujui.

Dana sebesar 19,3 Milyar  yang anggaranya diambilkan dari APBD dari  sejumlah OPD  namun hingga saat ini dana tersebut belum juga realisasi.

Menurut bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat bahwa, " dana yang sudah kita sepakati  sebesar 19,3 milyar ini harus segera realisasi dan kita ambil , mengingat di Kabupaten Nganjuk ini jumlah  yang terkena Covid 19 srmakin bertambah,  dan hingga hati ini sudah ada 5 orang yang positif  Covid 19.  Dan kami sudah mrlayangkan surat kepada DPRD Kabupaten Nganjuk," kata Bupati kepada sejumlah media
.
"Rencananya dengan dana tersebut akan segera kita fungsiksn untuk pembelian desinfektan yang akan dibagikan ke desa desa alat pelindung diri ( APD)  juga  Termogan dll. " jelas Bupati Novi.

Terpisah,  Tatit Heru Tjahjono  ketua DPRD Kabupaten Nganjuk  menjelaskan bahwa, "   saudara bupati belum korinasi s3cara detail kepada kami,  jadi i kamu belum berani mengambil langlah dan mengambil keputysan untuk anggaran tesebut,  meskipun sudah melayangkan surat kepada kami , dan kami.mohon untuk  dana sebesar 19,  3 milyar ini harus jelas penggunanya ," tegas Tatit.  ( red)  .

]