Bupati dan Wabup Nganjuk Bagikan Baksos ke 3 Kecamatan Terdampak Covid 19 . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, April 15, 2020

Bupati dan Wabup Nganjuk Bagikan Baksos ke 3 Kecamatan Terdampak Covid 19 .


Nganjuk,  radar merah putih. Com - Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat dan Kang Marhaen Wabup Nganjuk bersama sama  bagikan bantuan  kepada  masyarakat terdampak Covid di 4  wilayah kecamatan , Selasa ( 14/04/2020) .

Dari tiga kecamatan tersebut antara lain Kecamatan Baron,  Kecamatan Kertosono,  juga Kecamatan  Patianrowo.

Menurut bupati Nganjuk yang kerap dengan sapaanya mas Bupati menyampaikan, " pemberian Baksos kali ini kami memberikan dan menyerahkan  , sembako,  APD ( alat pelindung diri)  , desinfektan,  termogan juga peralatan lainya yang fungsinya untuk pencegahan penyebaran virus corona ini , " kata bupati Novi.

Dengan baksos kita berikan kepada anak yatim juga masarakat yang membutuhkan utamanya Sebagai jaring sosial ekonomi  dengan sasaran masyarakat yang lemah ekonomi dampak dari Covid 19 .

Terpisah , Kang Marhaen wakil bupati Nganjuk juga menambahkan bahwa, " kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian  pemerintah daerah kepada warga masyarakat Nganjuk yang terdampak adanya penyebaran Covid 19, selain itu juga sebagai langkah serta upaya pemerintah dalam menjaga kesetabilan perekonomian masyarakat , jangan karena adanya Covid 19 ini menjadikan perekoniman masyarakat menjadi melemah.  " jelas Kang Marhaen.

Dalam kegiatan tersebut selain santunan anak yatim,  juga penyerahan secara simbolis peralatan pencegahan Covid 19 seperti  Desinfektan , termogan juga sembako kepada masing masing kepala desa. 

Wabup berharap agar masyarakat  mematuhi  aturan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah,  siapkan bak air tempat cuci tangan di depan rumah masing masing,  cuci tangan dengan sabun dan air mengalir sesering mungkin,  jangan keluar rumah bila tidak penting,  dan gunakan masker bila keluar rumah. ( red / sw)  .