NBC Peduli Covid 19 , Bagikan 1300 Masker kepada Pengguna Jalan di Nganjuk. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, April 26, 2020

NBC Peduli Covid 19 , Bagikan 1300 Masker kepada Pengguna Jalan di Nganjuk.



Nganjuk,  radar merah putih.com -  NBC ( nganjuk bikers comunity) , peduli  Covid 19  dengan membagikan masker kepada Penggun jalan, Minggu ( 24/04/2020) .

R Bambang Agus Wibowo  ketua  umum  NBC  usai  membagikan masker  menyampaikan, " Ini  merupakan  kegiatan sosial  kami , sengaja  kami  lakukan  diawal  Ramadhan  ,  dan  ini merupakan bentuk kepedulian  NBC  dengan  merebaknya  penyebaran virus corona atau covid 19  , " kata  Mas Bowo  pangilan akrabnya .

Sejak pagi  jam 9.00 wib  NBC sudah  membagikan  sebanyak 800  masker  yang dipusatkan  di wilayah Kertosono,  juga di wilayah Warujayeng .

Dilanjut  sore  hari  sekira pukul 15.00 wib hingga selesai  , NBC kembali membagikan  masker di wilayah  Nganjuk kota / GOR  Begadung  , selain itu  juga di wilayah Rejoso  dan loceret , kurang lebih 500 masker yang tersedia.

Pantauan dilapangan,  kegiatan sosial dengan membagikan  masker  tersebut mendapat perhatian kusus oleh mereka pengguna jalan di depan GOR Begadung , karena dengan membagikan masker  sama artinya membantu pemerintah juga masayarakat  dalam mencegah  penyebaran virus corona atau covid 19 , selain itu juga melalui social distancing .

Selaku  ketua harian  NBC pak Jek panggilan kerenya  ikut menambahkan bahwa, " semoga dengan  masker ini bisa membantu masyarakat untuk memutus mata rantai virus corona ini,  virus ini kecil tak terlihat namun mematikan,  " jelas pak Jek.

Mewakili  NBC  , saya berharap agar masyarakat Nganjuk mematuhi anjuran protokol kesehatan , agar virus  atau wabah ini segera berakhir  dan hilang di Bumi Anjuk Ladang ini.

Reporter  : Siwi.