Damkar Siaga : Bersama Sat Pol PP Pasang Tempat Cuci Tangan di Sekitar Alun Alun. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, April 26, 2020

Damkar Siaga : Bersama Sat Pol PP Pasang Tempat Cuci Tangan di Sekitar Alun Alun.



Nganjuk, radar merah putih. Com -  Sat Pol PP  bersama damkar Nganjuk lakukan Social DistancIng  dengan memasang atau meletakkan  tempat cuci tangan  disekitaran alun alun Nganjuk , tepatnya  di depan Masjid Jami' , Minggu ( 26/04/2020) .

Sebagai bentuk upaya  dan rasa peduli dengan merebaknya  penyebaran virus corona atau Covid 19 , apalagi di dalam bulan suci ramadhan kita wajib menjaga kebersihan juga kesehatan diri sendiri,  keluarga juga lingkungan,  untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona kita harus mematuhi anjuran juga himambauan dari pemerintah.

Abdul Wakhid  Kasat Pol PP  menyanpaikan , " sengaja  kami memasang tempat cuci tangan ini agar bisa digunakan untuk  mencuci tangan setiap saat bagi masyarakat  yang melintas atau berada di alun alun ini,  " kata Wakhid.

" Karena tidak menutup kemungkinan kita juga butuh  cuci tangan setiap saat  untuk menjaga kesehatan diri kita sendiri,  apalagi dalam kondisi dan situasi seperti ini. Kita harus benar benar jaga kesehatan juga kebersihan diri kita sendiri, "lanjut Wakhid.

" Bukan  hanya cuci tangan saja namun juga anjuran pemerintah lainya,  seperti  kita harus dan wajib memakai masker bila berada diluar rumah,  jaga jarag dengan orang lain saat ngobrol,  hindari kerumunan , lakukan kegiatan yang positif , tingkatkan imunitas dengan mengkonsumsi makanan sehat dan bernutrisi  , karena  dengan semua ini InsyaAllah bisa mencegah dan melawan penyebaran virus corona atau covid 19 ,"pungkas Kasat Pol PP ini.
(red/.siwi).