Diduga ada masalah keluarga , perempuan berstatus Honorer Gantung Diri - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, April 26, 2020

Diduga ada masalah keluarga , perempuan berstatus Honorer Gantung Diri



Nganjuk.radar merah putih. com-
Diduga adanya masalah keluarga ,  perempuan berstatus Honorer di Kabupaten Nganjuk,  mengakhiri hiduonya dengan gantung diri.  Minggu ( 26/042820) .

SA (35th) perempuan warga Dsn. Tanjung Ds. Pacekulon Kec. Pace Kab. Nganjuk ditemukan tewas gantung diri di kamar tidur rumahnya, Diduga memiliki masalah kelurga dengan suaminya.
SA ditemukan didalam kamarnya dalam posisi menggantung,  dengan sehelai  kain jarik gendong,

Sesuai keterangan saksi Siti N yang masih saudara korban,  dirinya  sedang berjualan di pasar pace ,awalnya berniat numpang dikamar madi,  karena berkali kali mengetuk pintu dan tak ada jawaban,  akhirnya Siti berusaha mencari tahu SA dengan mengintip dari jendela , dan melihat SA dengan posisi menggantung dan menjulurkan lidahnya. mengetahui hal tersebut, Siti memberitahu kejadian tersebut kepada  Supingi warga Desa  Cerme kemudian yang juga berjualan di pasar pace  .

Tak lama kemudian Siti  bersama Supingi masuk ke dalam rumah korban melalui pintu dapur, menuju kamar korban dan ternyata benar korban  sudah menggantung dan tak bernyawa.

Selanjutnya saksi memberitahukan kejadian tersebut ke Perangkat desa dan melaporkan ke Polsek Pace

Kapolres Nganjuk AKBP Handono melalui Kabag Humas Polres Nganjuk menyampaikan, Menurut keterangan saksi bahwa korban dalam posisi sendirian di rumah sedangkan anaknya dibawa oleh suaminya ke Mojoroto Kediri dimana suami korban adalah seorang anggota TNI yang dinas di Kodim Kediri, korban dan suaminya sedang ada masalah keluarga. Selanjutnya, dengan adanya kejadian tersebut Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan penolakan otopsi yang disaksikan oleh perangkat desa pace kulon ( red) .