DPD Nasdem Nganjuk Peduli Covid 19, Semprot Disinfektan Serentak - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, April 4, 2020

DPD Nasdem Nganjuk Peduli Covid 19, Semprot Disinfektan Serentak



Nganjuk,  radar merah putih. Com - Sebagai upaya  pencegahan penyebaran  virus Corona atau Covid 19, DPD Partai Nasdem Wilayah Kabupaten Nganjuk. jawa Timur, lakukan penyemprotan  serentak,  Sabtu ( 03 / 04/2020)

Seperti yang dilakukan  Yogik Dirgantara salah satu anggota DPRD Kabupaten Ngnjuk Dapil 1 kususnya , bersama Garda Pemuda Nasdem, juga pengurus lainya  lakukan penyemprotan di ex lokalisasi Guyangan , Kecamatan Bagor.

Dalam kegiatan ini menurut Yogik,  " Ini adalah kegiatan peduli Nasdem terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid 19,  dan kegiatan ini merupakan kesepakatan dan atas perintah ketua DPD Nasdem  Nganjuk,  H. Hery Widianto yang beberapa waktu kemarin telah mengamanatkan kepada kami untuk lakukan kegiatan sosial  Penyemprotan Disinfektan, " kata Yogik kepada radar merah putih.

"Karena dengan Virus Corona ( kecil  namun mematikan) dan sangat membahayakan bagi kesehatan kita, kususnya masyarakat Nganjuk ," lanjut Yogik.

Bhabinkamtibmas  kelurahan Guyangan Prayitno  ,  mengawal  kegiatan penyemprotan tersebut , " sangat berterimakasih sekali,  terutama  di ex lokalisasi,  Partai  Nasdem Kabuparen Nganjuk kususnya Dapil 1 yang peduli dengan  warga,  dan untuk  melakukan penyemprotan ini dengan tujuan agar penyebaran virus corona bisa teratasi ," jelas Prayit.

Terpisah,  di wilayah  Kaecamatan Prambon dan Tanjunganom , ketua DPD Partai Nasdem  Nganjuk,  H. Hery Widianto  menyampaikan, " kegiatan ini adalah lanjutan dari kegiatan kemarin lusa ( pembagian 1500 sanitizer kepada warga Nganjuk / utamanya di tempat keramaian) , " kata Ketua DPD Partai Nasdem Nganjuk.

Lanjutnya, " untuk penyemprotan Disinfektan  ini InsyaAllah akan kita lakukan nenyeluruh di wilayah Kabupaten Nganjuk tanpa terkecuali , dan semoga dengan penyemprotan ini bisa mencegah penyebaran virus corona di Nganjuk ini, " lanjut Hery.


Diakhir perbincanganya  Hery berharap, " Harapan kami dari Partai Nasdem , selurih masyarakat tetap menjaga kesehatan,  kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta cuci tangan dengan sabun sesering mungkin. Agar virus tidak mudah singgah pada tubuh atau tangan kita,  " pungkasnya. ( adv/ Siwi)