Fungsikan Warga Buduran 10 Tenaga Medis , Peduli Covid 19 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, April 30, 2020

Fungsikan Warga Buduran 10 Tenaga Medis , Peduli Covid 19




Nganjuk,  radar merah putih. Com - Sebagai langkah  dan upaya Pemerintahan Desa Buduran Kecamatan Bagor  Kabupaten Nganjuk untuk mencegah dan menangani penyebaran virus corona atau covid 19  , beberapa kegiatan  social fisical  juga social Distancing  telah dilakukan.

Bersama  petugas gugus Covid  19 desa Buduran,  Babinsa, kader kesehatan,  pemuda juga masyarakat setempat melakukan penyemprotan Disinfektan secara serentak .

Gunadi  kepala desa Buduran saat dutemui dikantornya  baru baru ini membenarkan  bahwa, " bersama tiga pila Bhabinkamtibmas,  Babinsa,  tenaga medis dan satgas gugus Covid 19 desa Buduran lakukan kegiatan dalam prncegahan penyebaran virus corona atau covid 19 , dengan tujuan sebagai sarana antisipasi  penyebaran virus corona terhadap warga masyarakat  Nganjuk kususnya warga desa Buduran ini, " kata Gunadi kepada radar merah putih. Com.

Lanjut Gunadi ," di Buduran ini ada
 10 orang tenaga medis  yang kita difungsikan dalam penangan covid 19 ini,  yang di maksut dengam 10 orang tenaga medis ( anak anak warga Buduran yang lulusan bidan maupun perawat  ataupun mereka yang paham akan kesehatan dan belum mendapat kerja yang pasti ) dan dalan kondisi seperti ini kita fungsikan, " jlentreh Gunadi kades.

" Dan selama ini kegiatan yang sudah dilakukan yaitu penyemprotan secara serentak.
Semoga warga desa Buduran Kecamaan Bagor selalu sehat. " pungkas  Kades ( adv/ siwi)  .