H. Aris Salurkan Bantuan APD Ke RSUD Soedarsono Kota Pasuruan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, April 20, 2020

H. Aris Salurkan Bantuan APD Ke RSUD Soedarsono Kota Pasuruan



Pasuruan - radarmerahputih.com
H. Aris Ubaidillah salurkan bantuan alat pelindung diri ( APD ) kepada tim medis yang bertugas di RSUD Soedarsono Kota Pasuruan. Bantuan APD langsung diterima oleh Plt Direktur RSUD Soedarsono Dr. Tina Solistiowati pada Senin ( 20/04/2020 ).

Diketahui, H. Aris Ubaidillah merupakan salah satu anggota DPRD Kota Pasuruan dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) dan juga selaku Wakil Ketua Komisi I. H. Aris Ubaidillah menjelaskan bahwa bantuan APD ini merupakan sebagai partisipasi dan dukungan kepada tim medis dalam mengatasi dampak Covid- 19.

" bantuan APD ini hanya sebagai untuk partisipasi sekaligus dukungan kepada tim medis dalam mengatasi dampak Covid- 19. ini merupakan inisiatif saya mewakili anggota DPRD Kota Pasuruan dari PPP, setelah beberapa hari lalu Pak. Plt Walikota Pasuruan menyatakan Kota Pasuruan memasuki zona merah. Saya tidak bisa membantu sebanyak mungkin, saya hanya bisa membantu 10 APD. Dengan adanya bantuan APD yang saya berikan paling tidak bisa membantu para tim medis, jelasnya ".

Dengan adanya bantuan APD yang diberikan, H. Aris Ubaidillah berharap agar supaya tim medis bisa menangani pasien dengan tenang didalam mengatasi dampak Covid- 19. " Saya berharap agar supaya bisa bermanfaat bagi tim medis dalam menangani pasien dari dampak Covid- 19 ini. Meskipun bantuan yang saya berikan hanya sedikit, tapi saya juga berharap ini hanya sebagai bentuk dukungan kepada tim medis agar supaya bisa menangani pasien dengan lancar, insya' Allah dalam waktu dekat ini saya juga akan memberikan bantuan APD kepada Dinas Kesehatan Kota Pasuruan, dan saya juga berharap, semoga organisasi lain akan menyusul ", tambah H. Aris.

Didalam pemberi bantuan APD yang diberikan ke RSUD Soedarsono Kota Pasuruan, H. Aris Ubaidillah disambut baik oleh pihak Management RSUD Soedarsono. " Saya selaku Plt Direktur RSUD Soedarsono dan juga sekaligus mewakili pihak management RSUD Soedarsono mengucapkan sangat berterima kasih sekali atas kepedulian Pak. H. Aris Ubaidillah ini kepada tim medis kami, APD ini sangat dibutuhkan sekali bagi pihak kami, terutama digarda depan dan Insya' Allah akan tersampaikan langsung kepada yang bertugas ", terang Dr. Tina.

" Kami dari pihak tim medis menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar supaya tetap berada dirumah jangan berkerumun banyak orang, tetap jaga kesehatan Dan jika memang terpaksa ada keperluan untuk keluar rumah, jangan lupa agar selalu tetap memakai masker ", tambah Dr. Tina. ( Sy )