Jangan Lupa Bahagia : Wakil Bupati Nganjuk, Pantau Satgas Covid 19 di Kecamatan Gondang. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, April 21, 2020

Jangan Lupa Bahagia : Wakil Bupati Nganjuk, Pantau Satgas Covid 19 di Kecamatan Gondang.




Nganjuk,  radar merah putih. Com -
Pemkab Nganjuk bersama Wakil Bupati Marhaen Djumadi  All Aout  pantau Posko Satgas Covid 19 di Kecamatan  Gondang,  Selasa ( 21/04/2020) .

Usai memantau Posko Covid 19 di Kecamatan Rejoso,  wakil Bupati Nganjuk  Marhaen Djumadi melanjutkan ke wilayah Kecamatan Gondang , didampingi  Kapolsek Gondang,  Danramil Gondang serta Satgas Covid 19 Kabupaten Nganjuk memantau kesiapan Posko Covid 19 .


Camat Gondang  Ida Shobihatin menyampaikan, " ucapan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran baik Forpimda maupun Forpimcam yang telah  membantu pada kesiapan Posko  Covid 19 di Kecamatan Gondang ini,  saa ini  selain menerima  bantuan Disinfektan dan Termogun dari Pemkab Nganjuk,  Kami  hanya bisa membagikan 342 sembako dari   bumidesma  dan siap dibagikan kepada masyarakat  kurang mampu  dan kurang beruntung pada perkenomianya,  kususnya dari kec Gondang , "  kata Ida  Camat.

" Namun bukan hanya itu saja,  kegiatan kami  juga membagikan 40 paket sembako setiap hari jumat , itu semua adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, " tandas Ida.

" Kami berharap kepada seluruh  undangan yang hadir saat ini , seluruh kepala desa se Kecamatan,  seluruh BPD se kecamatan,  dari Koramil  juga Polesk Gondang , untuk  bersinergi,  nyawiji  satukan bulat  dan tekat,  bersama seluruh elemen   masyarakat untuk bersama sama melawan dan mencegah  penyebaran covid 19 ini,  " lanjut Camat  Perempuan berkerudung ini

"  kepada Pemkab  Nganjuk,  Berikan suntikan semangat kepada kepala desa , perangkat , relawan  juga  seluruh masyarakat agar tetep samangat dalam menangani  dan melawan covid 19 di desa masing masing , " jelasnya.

Semoga covid 19 segera berakhir  , dan kehidupan masyarakat Gondang kembali normal.

Wakil bupati Nganjuk Marhaen Djumadi,  "  Karena hari ini mas bupati harus melakukan refocucing anggaran dari APBD Kabupaten dalam rangka pencegahan  Covid 19 , sehingga saat ini mas bupati tidak dapat hadir ditengah tengah panjenengan semua ,  karena  hari ini juga harus selesai untuk laporan ke pusat. " ungkap Kang Marhaen panggilan akrab  wakil bupati Nganjuk.

" Meski demikian tidak menyurutkan semangat kita ,  disini tetap semangat dalam nencegah penyebaran covid 19 ini,  " kata Wabup.
" Virus Corona tidak  menakutkan,  tapi kita jangan sampai lemah  , kita harus tetap semangat melawan Virus Corona ini,  tingkatkan imun dengan selalu bahagia , jangan panik , dan tetap beraktifitas agar kesehatan perekonomian keluarga tidak melemah,  konsumsi makan sehat  , dan patuhi anjuran pemerintah, " jlentreh Kang Marhaen.
( red / siwi)  .