Kerennnn...Abiisss... Masker Bertululiskan " Pemerintahan Desa Malangsari " Ciri Kas Masyarakat Malangsari - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, April 22, 2020

Kerennnn...Abiisss... Masker Bertululiskan " Pemerintahan Desa Malangsari " Ciri Kas Masyarakat Malangsari



Nganjuk,  radar merah putih.  Com - Upaya dalam  menangani  pencegahan penyebaran virus corona atu covid 19 , desa Malangsari  Kecamatan Tanjunganom  Kabupaten Nganjuk  lakukan penyemprotan dengan  menggunakan alat foging juga  tangki  semprot  secara door to door , kegiatan ini dilakukan setiap hari sabtu dan rabu .

Mujianto  kepala desa Malangsari  saat ditemui di kantornya menyampaikan, " untuk kegiatan  penyemprotan ini sudah  delapan kali  , dan bukan hanya itu saja,  dari pihak desa juga sudah membagikan  2000 Masker,  ,"  jelas Kades.

Masker bertuliskan " Pemerintajan Desa Malangsari " sengaja diberi tulisan degan tujuan  agar masyarakat benar benar mau mematuhi anjuran dan atau protokol kesehatan bahwa salah satu  cara kita menangani dalam pencegahan virus corona ini dengan memakai masker. " jelas Mujianto.

Pembagian 2000 Masker untuk pendistribusian  melalui  Masjid ( tak mir masjid untuk dibagikan kepada jemaah  ) , Mushola  , juga kepada para kader yang ada di desa Malangsari .

Penyemprotan dengan dorr to dor memakai  alat Foging alasan lebih efektif dan  bisa masuk ke gang gang bahkan apabila diperlukan bisa masuk ke halaman rumah warga  , untuk melakukan penyemprotan masing masing RT dengan fasilitas 1 tangki .

Diakhir ungkapanya Mujianto, " kepada seluruh maayarakat Malangsari agar tetap menjaga kedehatan,  budayakan hidup sehat,  makanan sehat dan patuhi anjuran pemerintah, " pungkas Mujianto,
( red / siwi)  .