Menyamakan Persepsi Masyarakat : Kunjungan Wakil bupati Nganjuk, di Posko Covid 19 di kec Nganjuk Kota. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, April 22, 2020

Menyamakan Persepsi Masyarakat : Kunjungan Wakil bupati Nganjuk, di Posko Covid 19 di kec Nganjuk Kota.



Nganjuk,  radar merah putih. Com - Pemkab Nganjuk kembali lakukan kunjungan  Posko Covid 19 , Wakil  bupati bersama  Kadin Kesehatan  Noeroel Cholis,  Asisten Pemerintahan,  kapala Dinas Sosial Nafhan , kadin  PMD  Haris  Sudjatmiko ,  Kadin LH  Tri  Wahyi Kuncoro  , Danramil Nganjuk , Budi  Kapolsek Nganjuk , 15 kepala kelurahan dan 2 kepala desa . Kamis ( 23/04/2020) .

Agoes  Irianto Camat Nganjuk dalam sambutanya, " Ucapan banyak terimakasih  kepada Pemkab Nganjuk,  Forpimda,  Bapak Wabup Nganjuk  Marhaen Djumadi yang  sudah bersedia  hadir disini,  guna  meninjau dan nengunjungi Posko Covid 19 di Kecamatan Nganjuk ini,  " kata Camat.

" Hari ini kami  belum bisa membagikan  sembako kepada  kaum duafa , ataupun masyarakat terdampak  Covid 19 ,
Acara pembagian Disinfektan  , Termogun kepada masing masing jepala kelurahan  dan desa,  dan masker ( dibagikan  kepada Pengguna jalan).



Sambutan  wabup,  " Tingkatkan antibody guna menjaga  imunitas kita , dengan menjaga kesehatan,  pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan , buah buahan  yang sehat dan banyak mengandung vit c,  dan mematuhi anjuran Protokol kesehatan,  tetap berada di rumah,  beraktifitas,  menjaga kesehatan perekonomian keluarga,  tetap himbau  warga yang masih berada di luar kota, " jelas Wabup  dimimbarnya.

Masih lanjut," Mari kita menyamakan persepsi  masyarakat akan gejala ataupun penyakit lainya dengan virus corona ini . , " lanjut Wabup.

Hari ini mas bupati tidak bisa hadir disini karena masih repot melanjutkan Refokucing anggaran Covid 19 yang harus segera dilaporkan ke pusat.

Untuk masyarakat yang nantinya  akan menerima dana dari dampak Covid 19  mereka yang benar benar non PKH atau mereka yang sudah mendapat bantuan dari sosial dengan bentuk apapun,  meskipun sudah didata semuanya, nanti tetap ada revisi,  karena di Nganjuk hanya mendapat bantuan 42 ribu KK dan dari APBD sekitar 22 ribu KK,  sehingga di Kabupaten Nganjuk yang akan mendapat bantuan Dampak Covid 19 ini sekitar 64 ribu KK.

Acara dilanjut dengan  pembagian Disinfektan  dan Termogun secara sombolis  oleh wakil Bupati Nganjuk,  Marhaen Djumadi kepada  perwakilan Kepala kelurahan dan bidan desa. ( red / siwi)