Pemdes Balongrejo Bagor. Peduli Covid 19 lakukan Penyemprotan dan Membagi Masker kepada warganya - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, April 29, 2020

Pemdes Balongrejo Bagor. Peduli Covid 19 lakukan Penyemprotan dan Membagi Masker kepada warganya



Nganjuk,  radar merah putih.com -
Ditengah merebaknya penyebaran virus corona atau covid 19 , pemerintahan desa Balongrejo  kecamatan Bagor,  Kabupaten Nganjuk  melakukan kegiatan penyemprotan  disinfektan  , pembagian masker juga social Distancing , baik melalui ledang maupun melalui kader juga takmir masjid dan mushola.

Suprianto kepala desa Balongrejo saat ditemui dikantornya,  menyampaikan, "  sebagai upaya kami untuk mengantisipasi dari penyebaran virus corona ini,  pihak desa  tetap berupaya agar masyarakat kami tetap dalam kondisi sehat,  sehat jasmani,  rokani mapun sehat ekonomi  , " kata Suprianto dengan panggilan akrabnya pak anto.

Kepada radar merah putih. Com  Kades ini mengaku bahwa penyemprotan sudah dilakukan secara massal juga umum,  yabg artinya massal dari masing masing RT melakukan dengan warga sekitar,  dan dilakukan secara bersama sama atau serentak RT se Desa Balongrejo , kaluk umum kita melakukan penyemprotan dengan memakai  alat Blower dan keliling,  sebagai titik sasaran di sekitar Masjid Masjid,  langgar/ mushola juga di sekolah.

Diketahui didesa Balongrejo terbagi menjadi empat dusun Balongrejo, dusun Wates,  dusun Gawok,  dan dusun Kepuh Telu, dari ke empat dusun tersebut sudah dilakukan penyemprotan,  social Distancing dan pemagian masker dengan target jumlah 1300 , karena kondisi masker yang baru jadi dan sudah terbagi 300  masker.

Dilapangan,  pembagian masker tersebut melibatkan babinsa, bhabinkamtibmas,  petugas gugus covid 19 , pemuda,  kader kesehaan dll.

Kades Suprianto berharap agar seluruh masyarakat desa Balongrejo mematuhi anjuran protokol kesehatan,  dan tetap menjaga kesehatan pribadi,  keluarga dan lingkungan, (red/siwi ) .