Pemerintahan Desa Selorejo Bagor bersama Nasdem Gerakan Semprot Disinfektan Cegah Covid 19 . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, April 18, 2020

Pemerintahan Desa Selorejo Bagor bersama Nasdem Gerakan Semprot Disinfektan Cegah Covid 19 .



Nganjuk,  radar merah putih. Com - Kembali DPD Partai Nasdem Nganjuk khususnya dapil 1 lakukan sosialnya dengan penyemprotan Disinfektan di Desa Selorejo Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk,  Minggu ( 19/042020) .

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Nasdem Yogi Dirgantara  salah satu anggota  DPRD Kabupaten Nganjuk Komisi A ,  untuk pencegahan dan penanganan penyebaran virus corona atau Covid 19 .

Menurutnya pagi ini, " ini kita bersama pemerintahan desa Selorejo, dan melibatkan masyarakat Selo tanpa kecuali ( peduli Covid 19), jadi dari kita membantu memfasilitasi armada dan alat lainya, yang intinya  kita bersama sama mencegah dan menolak virus corona di desa selorejo melalui penyemprotan ini " kata Yogi kepada radar merah putih.

Seperti yang disampaikan  beberapa waktu lalu  bahwa kegiatan penyemprotan ini atas perintah dan mandat dari ketua DPD Nasdem Kabupaten Nganjuk,  H. Hery Widianto,  dan kami selaku pengurus maupun dari anggota DPRD Fraksi Nasdem tinggal menjalankan saja.

Namun tidak menutup kemungkinan kami tetap bekerjasama  dengan pihak pemerintahan desa , dan melibatkan semua elemen yang ada di Desa Selorejo ini ,  mulai dari Perangkat desa,  karang taruna,  kader  kader  , masyarakat setempat , organisasi PSHT dan organisasi lainya.

Yogi berharap dengan kegiatan pagi ini bisa membawa berkah dan barokah,  dan yang terpenting lagi  masyarakat desa Selorejo terhindar dari penyebaran virus corona ini .

Dan pihak pemerintahan desa Selorejo maupun dari Partai Nasdem tetap lakukan gerakan social Physical  (sosialisasi kepada masyarakat)  agar mematuhi anjuran sesuai protokol dari pemerintah untuk tetap berada di rumah saja, cuci tangan sesering mungkin, siapkan tempat cuvi tangan didepan rumah masing masing, jaga kesehatan,  tetap beraktifitas agar perekonomian tetap terjaga  , olahraga,  jaga keselamatan keluarga , yang ada di luar kota untuk tidak pulang dulu dikampung halaman hingga virus corona ini berakhir .

Untuk diketahui bahwa kegiatan penyemprotan  disinfektan dalam rangka pencegahan dan penanganan  penyebaran vitus corona atau Covid 19 ,  kususnya desa Selorejo  Kecamatan Bagor ini menyeluruh di lima dusun .

Terpisah,  Kades Selo saat ditemui usai keiatan penyemprotan tersebut mengungkapkan, " termakasih yang sebesar besarnya atas bantuan dan kerjasamanya dari DPD Partai Nasdem Nganjuk,  dan rasa pedulinya kepada masyarakat Selo , semoga  Partai Nasdem semakin besar dan jaya selalu.  ( red / siwi)  .