Pertebal Imun Untuk Mencegah Virus Corona : Ibu Bupati Nganjuk Yuni Shopia Giat Baksos di Sukomoro. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, April 15, 2020

Pertebal Imun Untuk Mencegah Virus Corona : Ibu Bupati Nganjuk Yuni Shopia Giat Baksos di Sukomoro.



Nganjuk,  radar merah putih. Com - Pemerintah Daerah  Kabupaten Nganjuk melalui Gerakan PKK  kabupaten yang dikomando oleh Ibu Yuni Shopia  Rahman  bersama rombongan  lakukan kegiatan Baksos  bantuan sosial  di wilayah kecamatan Sukomoro,  Selasa ( 14/04/2020) .

Dalam  giat Baksos ini ibu Yuni didampingi  Forpimcam Sukomoro dengan penyerahan  ( APD)  alat pelindung diri 6  unit,  susu  kalengan,  masker juga  sembako .

Selain itu juga  penyerahan kepada seluruh kepala desa se Kecamatan Sukomoro  bantuan berupa Desinfektan  sebanyak 60 liter,  serta termogan.

Pada kesempatan tersebut  ibu Yuni Shopia menyampaikan, " dengan bantuan ini adalah langkah kita sebagai sarana antisipasi penyebaran virus corona atau covid 19 . Selain itu juga kita harus tetap waspada dan tetap jaga kesehatan , biasakan hidup sehat,  cuci tangan dengan sabun sesering mungkin dengan air mengalir,  tetap lakukan aktifitas meski di dalam rumah,  olahrga dan jangan lupa berjemur saat jam 10 pagi,  " ungkap ibu Yuni Shopia.

Tri Basuki Camat Sukomoro saat ditemui usai  kegiatan ikut menyampaikan, " kita sebagai  masyarakat  nganjuk harus tetap waspada terhadap penyebaran virus corona ini,  harus jaga kesehatan diri sendiri,  keluarga juga lingkungan,  karena yang bisa mencegah penyebaran virus itu ya diri kita sendiri,  patuhi aturan pemerintah,  lakukan pola hidup sehat,  olah raga,  makan makanan yang sehat  dan konsumsi makanan dan buah buahan yang banyak mengadung vit C dengan tujuan untuk memperkebal imun kita agar tidak mudah tetserang penyakit  apapun,  utamanya yang saat ini sedang melanda bumi negeri ini yaitu virus corona ," jelas Tri Basuki Camat Sukomoro kepada radar merah putih.

Untuk diketahui  dalam giat baksos ini,  Ibu Bupati Nganjuk Yuni Shopia Rahman didampingi  oleh Ibu Ibu PKK Kabupaten  , Sat Pol PP Jug Forpimcam  Sukomoro ( red / siwi)  .