Plosorejo Sukoharjo Wilangan Bersama Nasdem Nganjuk Giat Semprot Cegah Covid 19 . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, April 18, 2020

Plosorejo Sukoharjo Wilangan Bersama Nasdem Nganjuk Giat Semprot Cegah Covid 19 .



Nganjuk,  radar merah putih, com - DPD Partai Nasdem Nganjuk melalui Dapil 1 , kembali lakukan gerakan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid 19 , Minggu ( 19/04/2020) .

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin baik dari desa maupun dari Partai Nasdem Nganjuk,  untuk desa setiap satu minggu  sekali, sedangkan dari kerjasama dari  Partai Nasdem baru sekali .

Untung  Wiyono Kasun Polsorejo desa Sukoharjo Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk " Selaku Kasun di sini saya mewakili seluruh masyarakat Plosorejo mengucapkan banyak terimakasih atas  kepedulianya dari Partai Nasdem  Nganjuk yang telah membantu alat maupun Disinfektan ini,  selain penyemprotan juga pembagian masker kepada masyarakat,  sekali lagi saya ucapkan banyak terimaksih,  semoga Partai Nasdem menjadi Partai yang lebih besar lagi,  " kata Kasun saat ditemui radar merah putih.

Yogi Dirgantara  anggota DPRD  Fraksi Nasdem  Komisi A, " Hari ini kami lakukan gerakan penyemprotan Disinfektan di dua tempat, di Desa Selorejo  kecamatan Bagor dan di Dusun Plosorejo Desa Sukoharjo Kecamatan Wilangan,  dari kedua desa ini masih dalam lingkup Dapil 1 , " kata Yogik pagi tadi.

" Tetap atas perintah dan mandat dari Ketua DPD Nasdem Nganjuk H. Hery Widianto, kami hanya menjalankan saja , namun juga tidak menutup kemungkinan kita kerjasama dengan pihak yang punya wilayah , seperti di Dusun Plosorejo ini  kita kerjasama dengan pemerintahan desa Sukoharjo,  perangkat desa , Carik ( sekertaris desa)  , tokoh masyarakat  RT / RW,  pemuda Plosorejo juga masyarakat setempat,  " jelas Yogi.

Melalui kegiatan ini,  saya berharap kepada masyarakat Nganjuk kususnya Plosorejo,  untuk tetap jaga kebersihan,  kesehatan juga keselamatan keluarga. Tetap lakukan aktifitas demi menjaga perekonomian keluarga agar tidak melemah,  patuhi  anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan,  agar kuta selamat dari penyebqran virus corona atau covid 19 ini.

Satino pengurus PAC Nasdem Kecamatan Wilangan menyampaikan, " Dari Partai Nasdem Nganjuk akan tetap solid,  memperhatikan dan membantu masyarakat yang membutuhkan,  seperti saat ini di wilayah Kecamatan Wilangan kususnya dusun Plosorejo Desa Sukoharjo mendapat bantuan Disinfektan san masker, " jelas Satino. ( red / siwi)