Polres Nganjuk : Satreskrim Tembak ditempat Pelaku Curanmor dari Sawahan. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, April 27, 2020

Polres Nganjuk : Satreskrim Tembak ditempat Pelaku Curanmor dari Sawahan.




Nganjuk.radar merah putih com-
Nekat mencuri  HP juga Motor,  laki laki asal  Margopatut Sawahan harus  meringkuk disel .

AW alias Codet  harus meringkuk di sel  ,  warga dsn. Joho ds. Margopatut Kec. Sawahan  nekat mencuri sepeda motor dalam kini harus mendekam di jeruji besi, pasalnya Sabtu (25/04/2020) dirinya melakukan pencurian diduatempat berbeda yakni, Pencurian sepeda motor di Dsn. Joho Desa. Margopatut Kec. Sawahan dan Pencurian HP di Dsn. Geneng Desa. Salamrojo Kec. Berbek.

Karena ketanggapan dan kecekatan Satreskrim Polres Nganjuk, malam itu juga AW alias Codet berhasil diringkus, namun karena tersangka sempat memberikan perlawan kepada petugas, akhirnya tersangakan diganjar timah panas.

Melalui Kabag Humas Polres Nganjuk, Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto menyampaikan, Berdasarkan keterangan saksi korban Satria Riski Tani yang menjelaskan bahwa pelaku dengan ciri ciri badan kurus tinggi dengan perawakan tinggi kurus dengan umur antara 25 atau 27 tahun.

Setelah melakukan serangkaian teknik penyelidikan pada hari Sabtu tanggal 25 April 2020 pukul 23.30 di SPBU jalan umum Selorejo Mojowarno Kab. Jombang berhasil mengamankan AW alias Codet. Selanjutnya diserahkan di Unit Pidum Satu Satreskrim Polres Nganjuk.

“Saat dilakukan penakapan petugas berikan tindakan tegas terukur karena pada saat akan di amankan tersangka melawan petugas serta tersangka ini merupakan residivis dengan kasus yang sama yakni pencurian, yang pernah di tangani Res Madiun, Nganjuk dan Polres Trenggalek,” pungkas Kapolres.(Red/Siwi )