Puluhan Tukang Becak Kertosono Dapat Rejeki Nomplok dari Ketua DPD Nasdem Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, April 15, 2020

Puluhan Tukang Becak Kertosono Dapat Rejeki Nomplok dari Ketua DPD Nasdem Nganjuk



Nganjuk.  Radar merah putih.com  - Akibat dampak dari Virus Corona atau Covid 19 sehingga pereknomian masyarakat menjadi berkurang,  karena aktifitaspun juga berkurang,  dan pengasilanpun berkurang juga.

Seperti yang dialami puluhan tukang becak,  PKL ( pedagang kaki lima)  juga pengusaha warung yang ada di sekitar RSD Kertosono Kabupaten Nganjuk,  mereka sudah beberapa minggu dengan penghasilan yang sangat turun secara drastis karena pengunjung RSU Kertosono semakin berkurang .

Lek Di salah satu tukang becak mengeluh karena untuk mencukupi kebutuhan rumah ia sudah tidak sanggup karena penhasilan yang tudak sesuai dengan kebutuhanya.

Berawal dari  Sofyan Abdul Hadi Sekertaris Bapilu Nasdem Nganjuk Saat mendengar keluhan dari beberapa tukang becak juga PKL disekitar RSU Kertosono,  hatinya menjerit  dan terpanggil untuk menghubungi  Ketua DPD Nasdem Nganjuk H. Hery Widianto yang sangat dikenal seorang Dermawan,  akhirnya secara spontan  saat H Hery sepulang dari Surabaya langsung menuju depan RSU Kertosono,  hati Hery merasa trenyuh dan terharu mendengar keluhan para tukang becak juga PKL.Rabu ( 15/04/2020).

Dengan niat yang tulus membantu meringankan beban para tukang becak dan PKL,  H Hery memerikan sejumlah uang kepada mereka.  Semoga dengan bantuan H Hery tersebut bisa bermanfaat bagi keluarga  mereka di rumah.

Pesan H. Hery,  dengan uang ini jangan sampai disalah gunakan,  seperti membeli rokok , minum minuman atau yang lain yang tidak bermanfaat untul keluarga,  belikan sembako agar bermanfaat dan barokah. ( red/ siwi).