SMK Taruna Bhakti Kertosono Tawarkan 5 Program Keahlian, Siap Terima Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2020-2021. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, April 19, 2020

SMK Taruna Bhakti Kertosono Tawarkan 5 Program Keahlian, Siap Terima Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2020-2021.





Nganjuk,  Radar Merah Putih. Com - SMK Taruna Bhakti Kertosono merupakan salah satu lembaga  pendidikan formal yang menyelenggarakan pendidikan kejuruan pada jenjang pendidikan menengah sebagai lanjutan dari SMP/MTs atau bentuk lain yang sederajat atau lanjutan dari hasil belajar yang diakui sama/setara SMP/MTs.


Drs.H. Sudjadi  kepala  SMK  Taruna Bhakti  Kertosono saat ditemui diruang kerjanya  beberapa waktu lalu menyampaikan, " selain  lima  program yang kami tawarkan di SMK Taruna Bhakti ini


Juga ada Keunggulan tersendiri yang bisa kami banggakan antara lain :
Sebagai sekolah rujukan.
Masing masing Kopetensi Keahlian memiliki ruang praktik sendiri ,
Memiliki bengkel kusus TSM dan TKR untuk melayani publik.
Sarana dan prasarana milik sendiri ," jelas Djadi kepada radar merah putih.

Masih  lanjut  Djadi , "  untuk bengkel  mobil  sampai saat ini terus berjalan , bahkan banyak mobil  dari  wali murid yang diservice  di sini,  bahkan dari masyarakat umum juga ada yang diservice ke sini juga,  ini menandakan bahwa  bengkel mobil  dan pelayanan  dari siswa siswi. SMK Taruna Bhakti  bisa dipercaya, " lanjut Djadi.

Dengan 5 Program Keahlian yang ada  antara lain :
Tehnik Kendaraan Ringan  (TKR)


Ruang bengkel mobil




Tehnik Sepeda Motor  ( TSM)

Bengkel seoeda motor.




Tehnik Komputer dan Jaringan ( TKJ) .


Tehnik Audio Video ( TAV)


Perbankan Syariah ( PS)  .



Bicara  tentang Kerjasama dunia usaha dan dunia industry  SMK Taruna Bhakti dengan berskala Nasional dan Internasional , dari  dunia usaha  dan industry antara lain  PT.  Yamaha Indonesian dan Sharp Elektronik. PT Panasonik,  PT Polytron,  PT Perkebunan Nusantara X  PG lestari,  PT Suzuki,  PT Honda,  dan Auto 2000.

Disisi lain  SMK Taruna  Bhakti juga tersedia Layanan Bursa Kerja Kusus ( BKK) , dari BKK  ini sifatnya memberikan informsi lowongan kerja dan penempatan kerja baik didalam maupun luar negeri.

Tejo kesiswaan  ikut menambahkan  bahwa di SMK Taruna Bhakti  juga  fasilitas yang lain juga  Asuransi untuk siswa melalui Bumida Bumiputra . Jadi semua siswa mendapat  jaminan dari  Bumiputra.

Solihin   ikut angkat bicara  bahwa, " di SMK Taruna Bhakti juga tersedia beasiswa untuk siswa berprestasi dan siswa dari keluarga kurang mampu , dengan tujuan  beasiswa tersebut dapat membantu siswa yang kurang mampu dan berprestasi , sehingga selama mengenyam pendidijan di SMK Taruna Bhakti ini bisa berjalan dengan lancar, " kata  Solihin.

Dan untuk diketahui  bahwa  SMK Taruna Bhakti  telah membuka pendaftaran  Gelombang Pertama,  Pendaftaran dan daftar ulang mulai tanggal  13 april hingga 13 juni 2020
Untuk gelombang ke 2 pendaftaran dan daftar ulang tanggal 15 juni hingga 13 juli 2020.


Segera daftarkan putra putri  anda  di SMK Taruna Bhakti Kertosono  yang ada di Jl.Imam  Bonjol 36 ,Tembarak Kertosono.
Cara mendaftar mengisi  formulir bisa langsung datang di SMK Taruna Bhakti atau melalui Online
Di webb .link www.smktarunabakti.sch.id .( red / siwi)  .