Terpapar Pasien Positif Covid 19 , Warga Desa Cengkok Ngronggot. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, April 21, 2020

Terpapar Pasien Positif Covid 19 , Warga Desa Cengkok Ngronggot.



Nganjuk,  radar merah putih. Com - RD alias Ronggeng salah warga masyarakat Ds. Cengkok kec. Ngronggot , dinyatakan terkonfirmasi positif Covid 19  , setelah  dilakukan pemeriksaan secara medis di RS  Muhamaddiyah Kediri,  Selasa ( 21/04/2020.) .

Kronologis  , hari  Minggu ( 19/04/2020)  RD mengalami sakit kepala pusing , mual dan muntah,  oleh istrinya dibawa ke puskesmas Ngronggot  memakai mobil  milik saudaranya  yang bernama  A pedagang ayam  dari Prambon,  sampai di puskesmas langsung di infus , karena tak tak kunjung sembuh pada malam harinya sekira pukul  22.00 Wib dilarikan ke RS Muhamaddiyah Kediri , setelah dilajukan pemeriksaan secara medis , RD dinyatakan terkonfirmasi positif covid  19

Dengan hasil lab  dan pemeriksaan Pasien yang dinyatakan positif terpapar virus covid 19 atas nama RD alias Ronggeng , 55thn. Agama islam, swasta, alamat Ds. Cengkok Rt.11 Rw.06 Kec. Ngronggot kab. Nganjuk.

info yang dihimpun  bahwa yang tinggal satu rumah dengan RD alias Ronggeng yang dinyatakan positif covid 19. Antara lain: Isrinya
Atas nama Mj , 46 thn , keponakanya Fb perempuan, 20 thn.Frs  perempuan, 23 thn , dan pembantunya Smt.

Dan pada hari ini selasa tgl 21 april 2020 sekira jam 13.00wib diketahui hasil tes dinyatakan positif terpapar virus covid 19, selanjutnya yang bersangkutan RD  alias Ronggeng dirujuk utk di isolasi di RS. Gambiran kediri.

Saat ini team siaga covid 19 pemeritahan Ds. Cengkok beserta team kesehatan penanganan covid 19 kec. Ngronggot melakukan penyemprotan di rumah yang bersangkutan RD  alias Ronggeng ,serta melakukan isolasi terhadap keluarga yang tinggal serumah yaitu istri dan kedua keponakanya dan pembantunya.

Team siaga covid 19 pemdes desa cengkok selain melakukan penyemprotan di rumah RD alias Ronggeng juga melakukan penyemprotan di sekitar lingkungan desa Cengkok kec. Ngronggot. ( red)