Tingkatkan Imun , Jaga Jarak Dengan Orang Lain. Wakil Bupati Nganjuk Pantau Posko Covid 19 di Rejoso. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, April 21, 2020

Tingkatkan Imun , Jaga Jarak Dengan Orang Lain. Wakil Bupati Nganjuk Pantau Posko Covid 19 di Rejoso.




Nganjuk,  radar merah putih.  Com - Pemkab Nganjuk kembali lakukan Pantau  Posko Covid 19 di masing masing kecamatan.

Hari ini Selasa ( 21/04/2020) berada di Pendopo Kecamatan Rejoso,  Wakil bupati Nganjuk Marhaen Djumadi bersama Forkompimda Nganjuk lakukan pantau Posko Satgas Covid 19 .

Hadir dalam kegiatan tersebut
Dandim 0810 , Polres Nganjuk Polsek Rejoso,  Dinas Sosial,  Dinas PMD , ketua DPRD Nganjuk,  Kejaksaan  Negeri Nganjuk,  seluruh BPD  , Kepala Desa,  relawan Covid 19 , juga tokoh masyarakat dll.

Kegiatan diawali penyambutan wakil bupati nganjuk bersama rombongan,  langsung menuju ke ruang Posko layanan Informasi Pencegahan Covid 19  Kecamatan Rejoso dilanjut  menuju ke pendopo Kecamatan , pembagian santunan kepada anak yatim,  penyerahan sembako,  juga penyerahan Disinfektan  serta Termogun kepada masing masing kepala desa se Kecamatan rejoso.

Sambutan Puguh Camat Rejoso,  " Ucapan banyak terimakasih kepada Forpimda yang hadir di sini,  seluruh kepala desa,  BPD juga para relawan Covid 19 , yang hingga saat ini masih tetap solid,  dan selalu siap menerima masukan dan menerima laporan,  dan hingga saat ini dalam kondisi  aman dan kondusif.  Semoga diwilayah kecamatan Rejoso tetap dalam kondisi aman,  Covid 19 segera hilang dari bumi Anjuk Ladang ini, " kata Camat.

Wakil bupati Nganjuk,  Marhaen Djumadi dalam kegiatan dan waktu yang sama mengungkapkan, " Mari bersama sama,  gotong royong  , nyawiji  dalam menanggulangi dalam pencegahan Penyebaran Virus Corono atau Covid 19 ini,  tetap semangat,  jangan lupa bahagia agar imun tetap terjaga,  mari kita tingkatkan imun kita untuk melawan Covid 19 ," jelas Wakil bupati  Marhaen. 

" Di Nganjuk sudah menjadi  fase ke dua,  yang pertama 4 orang yang terkonfirmasi positif,  tambah 5 orang dan sampai kemarin lusa tambah 1 menjadi 10 Pasien Terkonfirmasi Positif  Covid 19 , oleh karena itu mari kita bersama sama melawan virus corona ini,  dengan terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat baik melalui ledang maupun melalui lingkungan setempat,  dengan memberikan sosialisasi agar masyarakatharus memakai masker apabila keluar rumah, hindari  kerumunan,  tetap jaga jarak dengan orang lain,  dan yangjelas tetap tingkatkan imun kita, " lanjut Marhaen. ( red / siwi)  .