Bagikan Masker kepada Pengunjung Pasar, DPD Nasdem Nganjuk Peduli Covid 19 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, May 6, 2020

Bagikan Masker kepada Pengunjung Pasar, DPD Nasdem Nganjuk Peduli Covid 19



Nganjuk,  radar merah putih. Com- DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk kembali melakukan aksi dengan kegiatan sosial membagikan Masker kepada pengunjung pasar  , Rabu ( 06/05/2020) .

Sebagai ketua DPD Nasdem Kabupaten Nganjuk H. Hery Widianto mengungkapkan, " ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat Nganjuk,  ditengah merebaknya  Pandemi Covid 19 yang kecil namun mematikan ini , " kata H. Hery.

" Bicara soal kegiatan yang sudah kita lakukan sudah beberapa kali kia lakukan penyemprotan disinfektan,  dari masing masing Dapil  hingga secara menyeluruh dan serentak se Kabupaten Nganjuk, " lanjut Hery.

" Dan hari ini kita bagi bagi masker  sebanyak  2000 masker  dan kita bagi di beberapa titik / pasar,  antara lain Pasar Warujayeng, Terminal Barong,  pasar Sukomoro,  Pasar  Pace  , Pasar Betbek,  Pasar  Nganjuk / Wage,  Pasar  Kerep Bagor,  pasar Kertosono ," lengkap H. Hery memberikan rutenya.

Rencana untuk besok melanjutkan kegiatan sosial dengan membagikan masker juga sembako atau beras,  Target untuk pembagian atau kegiatan sosial ini tidak ada batasan waktu .

Dampak 75 % menyebayaran virus corona apabila tidak memakai masker , sehingga dengan membagi masker ini bisa menurun hingga 10 % .

Pardi salah satu  tukang becak di pasar Warujayeng, " saya sangat berterimakasih  kepada bapak H Hery  ketua DPD Nasdem Nganjuk , yang sudah  dengan ihklas hati membagi masker kepada kami  , dan kebetulan memang saya tidak punya masker ," kata lek Pardi.


Saat di Pasar Pace,  Karyadi  Kordinator pasar  mengungkapkan ," Semoga Partai Nasdem Nganjuk semakin jaya,  dan menjadi partai besar ," kata Karyadi.

( adv / siwi) .