Berbagi di Bulan Ramadan , LSM GMBI KSM Ngronggot Distrik Nganjuk Peduli Kaum Duafa - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, May 22, 2020

Berbagi di Bulan Ramadan , LSM GMBI KSM Ngronggot Distrik Nganjuk Peduli Kaum Duafa





NGANJUK.radar merah putih .com -Dengan menyisihkan sedikit  harta yang kita miliki  merupakan  kewajiban kita sebagai umat Muslim , apalagi  dibulan Ramadan ini dengan berbagi  kepada sesama dan peduli kepada sesama .

Seperti yang dilakukan  Lembaga Swadaya Masyarakat GMBI KSM (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Distrik Nganjuk bagikan zakat maal sebanyak 200 paket  Di Dusun Dingin , Desa Ngonggot , Kecamatan Ngronggot , Kabupaten Nganjuk. Kamis (21/5/2020)

 Abdul  Rakim , salah satu  pengurus GMBI mengunkapkan ,"  beras akan di bagikan di 3 titik , Di antaranya Desa Ngronggot, Desa Kalianyar, dan Desa kaloran. Dengan Sasaran yang dituju adalah keluarga kurang mampu dan yang terdampak pandemi covid-19. " katanya kepada radar merah putih .

"Nanti di bagikan di tiga titik , Ngronggot , Kalianyar, Kaloran. Sasarannya keluarga kurang mampu dan yang terdampak covid" kata Abdul Rakim yang kerap dengan sapaanya kang Basirr ini .

Selaku ketua KSM  Ngrongot  M.Solikin berharap bahwa GMBI agar lebih maju, sukses dan berencana melakukan pembagian zakat bagi yang tidak mampu di laksanakan rutin tiap tahun nya.

"Saya berharap kedepannya GMBI lebih maju dan sukses , dan semoga pembagian zakat ini bisa di laksanakan rutin setiap tahunnya" harap Solikin.

M.Hasan Musri , Ketua GMBI KSM Distrik Nganjuk juga mengharapkan agar semua anggotanya lebih peduli terhadap keadaan sekitar, bahu membahu dalam memajukan serta mensukseskan LSM GMBI KSM Ngronggot pada khususnya.

Mbok Paerah salah satu  sasaran penerima zakat mengucapkan banyak terima kasih dan mendo'kan LSM GMBI tambah sukses berjaya dan berharap lebih banyak lagi relawan relawan GMBI yang peduli terhadap orang miskin .


Setelah selesai berbagi zakat ke masyarakat dengan door to door ,di lanjutkan Acara Buka bersama di rumah  Nur Chozin , salah satu anggota GMBI. (red )