Cetak Siswa Berprestasi, MTs Darunnajah Kebonagung Terima Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2020-2021 . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, May 5, 2020

Cetak Siswa Berprestasi, MTs Darunnajah Kebonagung Terima Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2020-2021 .



Nganjuk,  radar merah putih.Com -
MTs Darunnajah adalah lembaga pendidikan yang berada dibawah Naungan Yayasan atau Ponpes Darunnajah Kebonagung Sawahan.

MTs  yang diasuh secara profesional oleh tenaga yang ahli dibidangnya .
Sesuai visi dan misinya ,  MTs  Darunnajah Mengasuh dan mendidik siswa agar,  bertaqwa kepada Allah SWT,  berbudi luhur dan berakhlaqul khorimah,  berpengathuan dan berwawasan luas , mandiri dan bertangungjawab  serta berguna bagi masyarakat.

Ahmad  Barkan .M.Pd  selaku  kepala sekolah  saat ditemui dikantornya menyampaikan, " selamai ini  anak anak banyak lebih getol ikut Extra kurikuler atau pengembangan diri pada siswa  antara lain,  Pramuka,  Muhadoroh , seni rebana,  ketrampilan Rebana,  ketrampilan Bahasa Arab dan Bahasa Inggris juga Tata busana dan Bordir " jelas  Barkan kepada radar merah putih. Com.

Lebih lanjut Barkan  , " Bagi siswa siswi yang tidak mampu bisa diajukan ke BSM ( bantuan siswa miskin)  . Bagi siswa siswi yang mau mondok secara gratis bisa di ponpes Darunnajah ini,  dan saat ini MTs Darunnajah  Kebonagung  Kecamatan Sawahan siap terima Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2020-2021 , pendaftaran dimulai sejak tanggal 6 April hingga selesai, " lanjut  Barkan.

Diketahui di MTs. Darunnajah  Kebongagung ini dengan fasilitas  Gedung Milik Sendiri , Perpustakaan, lab Komputer,  Hotspot Area  Media Pembelajran Interaktif .

Banyak sudah siswa yang diterima di MTs Darunnajah,  mereka dari  wilayah Sawahan,  bahkan ada juga yang dari luar Kecamatan Sawahan,  seperti dari Jenangan  Madiun , Saradan dan dari Wilangan. 

Diakhir perbincanganya Barkan  mengungkapkan, " Yayasan  Darunajjah Kebonagung terdapat
TK,  MI,  MTs,  SMK ,  dan hingga saat ini  Yasan Darunnajah di pegang kendali oleh Gus Imam Abu Hamid . S 2 .MP.d  , untuk prestasi yang sudah diraih siswa siswi  lomba TPQ,  loma Santri.
MTQ lomba Qiroat  baik  di tingkat KKM ( kelompok kerja madarasah  ) maupun tingkat Kabupaten ,"  pungkas Barkan.
( adv / siwi)  .