DPD Partai Nasdem Nganjuk , Dapil 1 Peduli Masyarakat Dampak Covid 19 . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, May 8, 2020

DPD Partai Nasdem Nganjuk , Dapil 1 Peduli Masyarakat Dampak Covid 19 .



Nanjuk,  radar merah putih. Com -
Pandemi Corona yang berdampak pada perekonomian warga kelas bawah,  menjadi keprihatinan tersendiri bagi para politisi  dari Partai  Nasional Demokrat  ( Nasdem)  .

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang hidup dalam ekonomi prasejahtera, para politisi dari partai Nasdem kompak bergerak membantu meringankan beban masyarakat.

Bersosial dan bersodakhoh adalah kewajiban kita semua bagi umat manusia yang dirasa sudah lebih dari cukup.


Mewakili DPD  Partai Nasdem Nganjuk,  Yogi Dirgantara salah satu pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk,  yang juga sebagai wakil rakyat / DPRD Kab Nganjuk dari Fraksi Nasdem di Dapil 1 ini dengan rasa tulus dan ikhlas membagikan  sembako atau beras kepada warga dampak  Covid 19 yang benar benar kurang beruntung , kali ini ada di dua Kecamatan,  Kecamatan Wilangan dan Kecamatan Nganjuk , Jum at ( 07/05/2020) .

Usai membagikan sembako  Yogi dengan piawainya yang tenang ini menyampaikan, " hari ini kita lakukan kegiatan bhakti sosial , dengan membagikan beras kepada warga yang betul betul membutuhkan , dan ini merupakan  amanat dari ketua DPD Nasdem Nganjuk H.Hery Widianto,  beliau adalah dermawan yang sosialnya tinggi, "  kata Yogi kepada media.

Menurut Yogi " kita membantu orang lain tidak harus kita kaya dulu,  namun setiap saat apabila ada orang yang membutuhkan bantuan kita,  tetap kita bantu " jelas Yogi.

" Merupakan prinsip kita kalau ingin bersodakoh  tidak harus dengan harta yang melimpah dulu,  namun dengan hati yang tulus dan ihklas , setiap saat bisa kita lakukan, " lanjut  Yogi.

Untuk diketahui  Baksos  hari ini Jum'at ( 07/05/2020) Dapil 1 ada di kecamatan  Wilangan dan Kecamatan Nganjuk , untuk masing masing desa 30  paket sembako , di  Kecamatan Wilangan ada 6 desa dan untuk Kecamatan Nganjuk ada 10 Desa . ( red / siwi / tno)  .