Forum Pasuruan Bersatu Berikan Bansos Terhadap Warga Terdampak Covid- 19 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, May 13, 2020

Forum Pasuruan Bersatu Berikan Bansos Terhadap Warga Terdampak Covid- 19


Pasuruan - radarmerahputih.com
Forum Pasuruan Bersatu berikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang terdampak Covid- 19. Giat bansos ini dilaksanakan di Posko Pasuruan Bersatu yang berada di jl. Hayam Wuruk, Kota Pasuruan pada Rabu ( 13/05/2020 ).

Koordinator Forum Pasuruan Bersatu, Rachmad Tjahjono yang biasa dikenal Yono mengatakan bahwa giat yang dilakukan saat ini adalah salah satu bentuk para pegiat aktivis yang tergabung pada Forum Pasuruan Bersatu kepedulian terdahap warga yang terdampak, khususnya warga Kota Pasuruan.

" Ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid- 19. Alhamdulillah, dengan beberapa donatur dari pihak swasta yang sangat antusias memberikan bantuan kepada kami, pada akhirnya kami juga bisa saling berbagi kepada masyarakat dan anak Yatim khususnya yang terdampak Covid- 19 ", jelas Yono.

Selain selaku kordinator Forum Pasuruan Bersatu, Yono juga adalah salah satu pegiat aktivis LSM Laskar Merah Putih Indonesia  ( LMPI ). Tak sendiri Yono membagikan sembako, Kusuma Ketua LSM Soropati dan H. Faisol Ketua LSM Gardapura turut hadir dalam giat pembagian sembako di Posko Pasuruan Bersatu.

" Kami membagikan sembako ini memang tidak begitu banyak, tapi dengan adanya bansos ini paling tidak bisa sedikit membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak. Selain sembako, disini kami juga menambahkan masker guna untuk salah satu bentuk memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 dan handsanitizer ", tambah Yono.

Diketahui Forum Pasuruan Bersatu ini merupakan salah satu wadah / komunitas para pegiat aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) dan wartawan diwilayah Pasuruan. ( Sy )