Gubuk Yuli Gadis Sebatangkara Yang sempat viral di Medsos akan segera dibangun oleh Tiga Pilar Bagor - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, May 12, 2020

Gubuk Yuli Gadis Sebatangkara Yang sempat viral di Medsos akan segera dibangun oleh Tiga Pilar Bagor



Nganjuk , radar merah putih. Com -  Yuliani  gadis umur 35( belum pernah nikah ) , warga desa Kerepkidul  Kecamatan Bagor , akan mendapat bantuan rehab rumah ( bedah rumah ) dari tiga pilar , DPRD Nganjuk yang diwakili  Mas Bowo dari Partai Gerindra , Camat Bagor Suwandi , Kapolsek Bagor  AKP Tomi  juga dari pihak desa .

Setelah viral  lewat medsos  beberapa waktu lalu , akhirnya mendapat  solusi dan akan direhab total , dengan tujuan agar layak untuk ditempati , dan apabila hujan turun   mbak Yuli tidak kehujanan , karena selain banyak yan bocor, juga rawan banjir .

Jasmin kepala desa Kerep Kidul kecamatan  Bagor  menyampaikan ," Memang betul. ,, Yuliani adalah gadis sebatang kara dan selama ini ditampung oleh tetangganya , untuk kehidupan sehari hari  dapat bantuan dari tetangga sekitar  ," kata Jasmin kepada radar merah putih .

R. Bambang Agos Wibowo yang biasa  dipanggil , mas Bowo dari Fraksi Gerindra  ," kalau saya siap saja , asalkan untuk kepentingan masyarakat  , dan  kalau bisa untuk makan sehari hari , dari pihak desa  bisa mengusulkan untuk mendapat bantuan dari Dinas terkait ," ungkap Mas Bowo .

AKP Tomi  " kami siap dan mendukung sekali ,karena ini sifatnya adalah kemanusiaan ,dan tidak menutup kemungkinan kita bersama sama membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu , dan kebetulan ini rumahnya  mbak Yuli gadis  sebatangkara , dan rumah yang ditempati betul betul tidak layak huni " jelas Kapolsek .


Reporter.  : Siwi .