H. Imam Mukhayat Syah , Melalui Yayasan Mar 'Atin Berbagi Zakat Maal Menjelang Lebaran - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, May 15, 2020

H. Imam Mukhayat Syah , Melalui Yayasan Mar 'Atin Berbagi Zakat Maal Menjelang Lebaran



Nganjuk , radar merah putih.com - H .Imam Mukayat Syah , pengusaha ternama di Kabupaten Nganjuk   melalui Lembaga Amil Zakat ( L A Z )  Yayasan Mar Atin  mengeluarkan ( Pentasyarupan ) Zakat Maal  menjelang  Lebaran , meskipun  ditengah  pandemi Covid 19 .

Seperti tahun tahun sebelumnya , dalam hal ini sudah menjadi ageenda rutin  , dengan berbagi atau berzakat

Disampaikan H.Imam Mukhayat Syah .M.M melalui Supriyono humas  ," Meskipun ditengah pandemi Covid 19 ini , dari kamu melalui  Yayasan Mar Atin tetap mengeluarkan Zakat Maal , di tahun 2020 ini  jumlah beras yang kami keluarkan  naik 25 % , dan kemarin lusa kita serahkan 25 ton beras ke Pemkab Nganjuk , dan ini adalah Zakat  pribadi dari Bapak H. Imam Mukhayat  , " jelas Laki laki berpawakan kalem ini .

Karena kita tetap menjaga dan menatuhi  anjuran pemeritnah ,Fycikal Distancing ,  maka  dalam pembagian zakat  tahun ini kita melalui  takmir masjid , juga karyawan kami . Untuk mengatisipasi adanya penyebaran virus corona ini ." lanjutnya .

Diuraikan juga untuk Zakat Maal  yang dikeluarkan dengan jumlah total 4 . 433.842.750 ,  seperti tahun lalu zakat maal berupa beras , kain  , sarung , parcele , uang tunai  dll , untuk pembagian secara bergantian , untuk tahun ini kusus Parcel diagikan kepada guru ngaji " jelanya .

Beberapa waktu lalu juga memberikan bantuan APD( alat pelindung diri )  ke Pemkab sebanyak 500  setel .

Diungkapkan juga  bahwa hingga saat ini dari perusahaan belum pernah mengeluarkan (  PHK ) kepada karyawan , harapanya hingga usai Pandemi Covid 19 ini , jangan sampai adanya PHK .
( red / sw ) .