IWO Nganjuk Peduli Covid 19 . Bagikan Ratusan Sembako Untuk Masyarakat Miskin . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, May 14, 2020

IWO Nganjuk Peduli Covid 19 . Bagikan Ratusan Sembako Untuk Masyarakat Miskin .



Nganjuk , radar merah putih. Com - Wartawan yang tergabung dalam (I W O)  Ikatan Wartawan Online Kabupaten Nganjuk , giat lakukan  pemberian ratusan  sembako kepada masyarakat misikin yang benar benar membutuhkan , Kamis ( 14/05/2020) .

Apalagi  ditengah pandemi Corona atau Covid 19 ini , banyak masyarakat yang secara signifikan melemah pada perekonomianya , akibat dampak dari Covid 19 ini .

Dimungkinkan 65 % masyarakat Nganjuk berpenghasilan karyawan swasta  atau karyawan pabrik , baik pabrik di Nganjuk sendiri maupun diluar wilayah Nganjuk .

Sore ini ada dua desa / kelurahan yang menjadi sasaran IWO untuk membagikan sembako tersebut , titik pertama di Jl.Lawu 1 Kelurahan Kramat Kecamatan Nganjuk dan yang kedua di Desa Sonobekel Kecamatan Tanjunganom .

Suroso salah satu penerima Bantuan sembako tersebut mengucapkan " ucapan banyak terimakasih kepada seluruh wartawan IWO yang sudah mrmbantu kami sekeluarga  , semoga semuanya diberikan kesehatan dan murah rejeki ," kata Suroso sambil tersenyum gembira .

Juwair salah satu pengamat media menyampaikan ," kegiatan ini murni dari inisiatif teman teman media online , dengan tujuan membantu meringankan  beban masyarakat ," kata Juwair .

Masih menurutnya ," apalagi dalam kondisi seperti ini ,semoga dengan sembako yang kita berikan sore ini bisa bermanfaat untuk keluarga ," pungkas Juwair .
 ( red/ siwi ) .