Karangtaruna Krida Remaja Kramat Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Covid 19 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, May 21, 2020

Karangtaruna Krida Remaja Kramat Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Covid 19


Nganjuk , radar merah putih.com - Karangtaruna Krida Remaja Kelurahan Kramat Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk kembali melakukan  kegiatan penyemprotan disinfektan  , Kamis ( 21/05/2020) .

Pamuji  ketua Karangtaruna Krida Remaja menyampaikan ,"  Kegiatan hari ini  murni dari Karangtaruna , dengan penyemprotan ini merupakan salah satu upaya kami  dalam menangani pencegahan penyebaran virus corona  atau covid 19 , selain  itu melalui ledang kami juga memberi himbauan kepada seluruh warga msyarakat Kelurahan Kramat tanpa terkecuali untuk tetap dirumah saja , tetap mematuhi anjuran pemerintah melalui  protokol kesehatan ," jelas Pamuji  kepada radar merah putih siang tadi .

Lanjutnya."  untuk penyemprotan  dalam rangka menjelang lebaran masih ada satu kali lagi , nanti saat malam  takbir , dan ini kusus kita alokasikan di Musola dan Masjid , dan bisa kita katan untuk persiapan solat Idul Fitri ," jelas Pamuji .

Semoga dengan kegiatan kami Karangtaruna Krida Remaja  Kelurahan Kramat ini bisa mencegah penyebaran virus corona yang bisa mematikan ini .

Tetap jaga jarak dan tetap jaga kesehatan , jaga pola makan dan tetap jaga pola hidup bersih dan sehat. ( red / siwi ) .