Kembali IWO Nganjuk Lakukan Baksos , Janda yang Sudah lansia Sasaran Utama - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, May 17, 2020

Kembali IWO Nganjuk Lakukan Baksos , Janda yang Sudah lansia Sasaran Utama



Nganjuk , radar merah putih .com - IWO ( Ikatan Wartawan Online ) Nganjuk kembali lakukan aksinya , bakti sosial  dengan membagikan ratusan sembako kepada  kaum duafa , utamanya kepada janda yang sudah lansia  .

Bakti sosial ini selain menjelang Hari Raya Indul Fitri sebagai zakat maal  juga pandemi Covid 19 , dengan membagikan sembako tersebut sebagai salah satu upaya membantu meringankan beban  masyarakat  kecil  ( janda  lansia )  Wartawan yang tergabung dalam IWO juga beberapa  LSM ( kembaga swadaya  masarakat ) yang peduli masyarakat terdampak Covid 19.

Ketua IWO Nganjuk Siti Nur Kholifah  mengungkapkan , "  kegiatan ini merupakan wujud kepedulian teman teman wartawan  dari  media online  yang  tergabung  di IWO , kepada  masyarakat yang kurang beruntung, "  kata Nur  .

" Saat  kami berada diitik lingkungan dusun jetis kelurahan Warujayeng, kami  menemukan  mbah  Jaerah dan mbah Sirep saat ini  kondisinya sangat memprihatinkan, perlu dukungan juga bantuan , " lanjut   nur kholifah Minggu (17/05).

Sejedar diketahui  dalam  baksos kali ini  ada di 2 titik yakni di lingkungan Jetis kelurahan Warujayeng dan di dusun Lobeser desa Baron kecamatan Baron ,  dari pintu kepintu mereka memberikan bantuan secara langsung berupa sembako dan uang tunaib( red / siwi ).