Peduli Covid 19 Tiga Organisasi Desa Siwalan Giat Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga.



Nganjuk,  radar merah putih. Com - Ditebgah pabdemi Covid 19 , Tiga Organisasi yang ada di Desa Siwalan Kecamatan Sawahan Kaupaten Nganjuk, lakukan penyemprotan disinfektan,  Minggu ( 03/05/2020) .

Teguh kepala desa Siwalan saat ditemui dikantornya  usai penyemprotan  menyampaikan, " disini ada tiga organisasi yaitu  PSHT,  Winongo juga Kera Sakti  , mereka bersatu,  bersama sama melawan virus corona atau covid 19 , dengan melakukan penyemprotan , mereka  bersama sama,  gotong royong dalam melakukan kegiatan sosial apapun , demi masyarakat banyak, " kata Teguh kepala desa.

" Ini merupakan pertama kali tiga Organisasi  bersatu  , bersama  dan saling  gotong royong melakukan kegiatan kemasyarakatan  yang artinya kegiatan demi kepentingan masyarakat banyak,  diharapkan bukan hanya itu saja  namun kedepan  setiap ada kegiatan bisa bersama sama dan bersatu , tidak ada permusuhan,  tidak ada perbedaan antara Organisadi satu dengan lainya,  "  lanjut Teguh.

Diakhir perbincanganya,  " Apalagi  pada saat kondisi seperti ini,  dan mereka  akan terus lakukan kegiatan social distancing , menyuarakan akan himbauan dan anjuran protokol kesehatan  ," pubgjas Teguh. ( red /siwi)

Post a Comment

0 Comments