Pemdes Pendarungan Membagikan BLT - DD - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, May 20, 2020

Pemdes Pendarungan Membagikan BLT - DD




Banyuwangi, RMP.com : Beragam skema Bantuan Sosial yang dikucurkan pemerintah, baik pusat maupun daerah, satu persatu mulai memasuki tahap realisasi. Seperti hal nya Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa.

Hari ini Pemdes Pendarungan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, akan membagikan BLT DD kepada penerima sebanyak 91 KK, penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), di Aula kantor Desa Pendarungan (20/05/2020).

Dalam acara Penerimaan BLT DD adalah hasil Musdes yang dihadiri panitia / relawan covid 19, Bhabinkatimas, serta didampingi camat Kabat yang di gelar pukul 13.00 Wib tersebut, telah di tetapkan sebanyak 91 warga (KK), yang akan  menerima BLT Dana Desa.

sesuai ajuan pemerintah bahwa bantuan BLT DD betul betul diperuntukan kepada warga miskin yang terdampak covid 19, pembagian dari BLT- DD yang saya serahkan ini 30 persen dari dana desa, dalam kegiatan pada hari ini kami juga   akan membagikan sembako yang kita peroleh dari pemerintah anggaran APBD  yaitu dalam bentuk satu paket sembako sebanyak 100 paket sembako, dan pada hari kami juga membagi paket sembako kepada warga Desa pendarungan sebanyak 100 KK yang berhak menerima paket sembako, ujar Adi Purwanto, Spd ( Kades )

lanjut kades, " harapan  saya mudah mudahan bantuan pemerintah yang di kucurkan melalui Dana desa, kepada masyarakat yang menerima membawah berkah, manfaatkan untuk kebutuhan mereka kedepan."katanya( gito )