Penerima Bantuan Dampak Covid 19 Desa Sumberagung Siap Jaga Ekonomi Keluarga - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, May 30, 2020

Penerima Bantuan Dampak Covid 19 Desa Sumberagung Siap Jaga Ekonomi Keluarga

 .

Nganjuk , radar merah putih.com - Desa Sumberagung Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk , masyarakat penerima  bantuan  dampak Covid 19 siap bangkitkan ekonomi keluarga yang melemah .


Menurut Jumarsih  , kades  Sumberagung Kecamatan Gondang  saat dikonfirmasi  menyampaikan bahwa ,"  untuk  penyampaian atau penyaluran bantuan dampak Covid 19 , di desa Sumberagung  ini sudah rampung , dan semua penerima bantuan tersebut  sangat terbantu sekali , karena mengingat waktu dan kondisi yang seperti ini , sehingga dengan bantuan itu bisa membantu meringankan  beban masyarakat kami ," kata bu kades  , perempuan berpenampilan sederhana namun bijaknsana ini .

" Dalam penanganan  pencegahan penyebaran virus corona ini bertujuan  memutus mata rantai , dengan menganggarkan  bansos pada tahun ini  ( Bansos dari  Dana Desa juga  PAD  ) kami  merasa lega dengan membantu meringabkan beban mereka ," lanjut bu kades .

Diakhir ungkapanya Jumarsih mengungkapkan ,"  namun demikian kami pihak desa tetap melakukan social  distancing  berharap kepada masyarakat  Sumberagung untuk tetap jaga kesehatan ,  jaga kebersihan dan tetap  patuhi anjuran protokol kesehatan dari pemerintah ," pungkasnya .

Diketahui , dalam penyaluran bantuan tersebut , baik dari  Pusat ( APBN ) , Kemensos, Propinsi , Kabupaten maupun desa  , disaksikan oleh  Bhabinsa , Babinkamibmas , perangkat desa juga lembaga yang ada . ( red / siwi ) .