Positif Covid 19 , di Kabupaten Nganjuk Bertambah 2 , Total 14 orang . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, May 9, 2020

Positif Covid 19 , di Kabupaten Nganjuk Bertambah 2 , Total 14 orang .




Nganjuk,  radar merah putih. com - Petugas Gusus Tugas Percepatan Penangan Covid 19 Kabupaten Nganjuk lakukan siaran pers , Sabtu ( 09/05/2020) .

Dalam siaranya beliau menyampaikan  bahwa pada hari  Sabtu malam (09/05/2020) pasien terkonfimasi positif Covid 19  bertabah 2 orang.
Seperti diberitakan sebelumnya,  di Kabupaten Nganjuk,  pasien dengan hasil tes lab sweb dinyatakan pisiitif Covid 19 .
ada  12 orang dan pada malam hari ini  ada penamabhan 2 orang  , jadi  Hingga saat ini ada 14  orang yang terkonfirmasi  posiig Covid 19 .

Dengan rincian,  seorang perempuan usia 40 th,  sepulang bepergian dari Srambang Park Ngawi,  mengeluh  batuk,  demam dan sesak nafas, Pada saat itu juga dievakuasi di RSU Nganjuk,  pada tgl 25 april dikategorikan klauser Srambang
Dari  hasil rapid test yang kami terima Reaktif  dan  pasien ini kami kategorikan Klauser Srambang.

 Dan  satu anak laki laki berusia 15.th dari  wil kec Baron Seorang santri dari  pondok temboro magetan,  pada tl 28 april  , meskipun tanpa keluhan  ttep dilakukan evakuasi untuk dikarantina di RSUD  Nganjuk. Pasien ini kami kategorikan Klauster Temboro

Hasil test dari blppk  Surabaya , hasil lab sweb keduanya dinyatakan terkonfirmasi positif  Covid  19 .

Jumlah akumulatif kasus Covid 19  di Kabupaten Nganjuk  ,  PDP78 orang, ODP 48 orang ,OTG 491 orang . Dihimbau  kepada seluruh masyarakat Nganjuk  untuk tetap jaga kesehatan , pola hidup sehat  , cuci tanan dengan sabun dan air yang mengalir sesering mungkin , jauhi kerumunan , diwajibkan memakai masker  ,jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak , ( siwi ) .