PSHT Jamusan Rayon Sonopatik Peduli Covid 19 , Giat Penyemprotan Disinfektan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, May 16, 2020

PSHT Jamusan Rayon Sonopatik Peduli Covid 19 , Giat Penyemprotan Disinfektan



Nganjuk , radar merah putih.com - Pandemi Covid 19  Perguruan Pencak Silat Setia Hati Terate ( PSHT ) kembali lakukan aksinya dengan  melakukan kegiatan sosialnya penyemprotan disinfektan guna antisipasi penyebaran virus corona yang kian mengkhawatirkan pada kesehatan juga nyawa kita .

Hari ini Minggu  ( 17/05/2020) Bertempat di dusun Jamusan desa Sonopatik  , Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk ,  Sekitar 30 warga PSHT rayon Sonopatik  bersama sama melawan Virus Corona atau Covid 19 dengan melakukan penyemprotan.

Ketua Pelaksana Deni Saputra yang jugs selaku ketua RT setempat menyampaikan bahwa ," Sebagai upaya kita dalam mencegah penyebaran virus corona ini kita dengam penyemprotan disinfektan dengan menggunakan tangki dan secara door to door , dengan tujuan agar dalam penyemprotan ini bisa tepat kesasaran atau kedalam rumah rumah penduduk , " kata Deni kepada radar merah putih.com.

" Dan tidak hanya penyemprotan saja , kita juga lanjutkan pembagian zakat kepada warga masyarakat yang kurang mampu , dan kebetulan ini juga moment tepat menjelang hari raya idul fitri , jadi kita lakukan juga pembagian zakat ini ," lanjut Deni .

Untuk adik adik  ini dari PSHT Rayon Sonopatik  Ranting Berbek , Cabang Nganjuk, Pusat Madiun .

Semoga dengan kegiatan sosial hari ini bisa membawa berkah dan barokah  unuk kita semua. ( red / siwi ) .