PSHT Mlorah Bersama Satgas Gugus Covid 19 , Pemdes juga adik adik UNESA Giat Penyemprotan & Bagi Sembako - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, May 13, 2020

PSHT Mlorah Bersama Satgas Gugus Covid 19 , Pemdes juga adik adik UNESA Giat Penyemprotan & Bagi Sembako



Nganjuk , radar merah putih. Com - Sebagai  upaya  dalam penanganan  pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 , Pemdes Mlorah  Kecamatan Rejoso bersama Petugas dan PSHT  lakukan kegiatan penyemprotan .

Menurut Dodik kepala desa saat ditemui diruanganya mrnyampaikan ,"  sebagai langkah awal dalam penanganan pencegahan Covid 19 ini , kami dari Pemerintahan Desa bersama adik adik PSHT , adik adik dari UNESA , juga Bhabinsa dan Babinkamtibmas melakukan penyemprotan disinfektan kerumah warga  juga sekolahan , tempat ibadah juga jalan poros ."kata Dodik .

Karena menyesuaikan anggaran  juga karena wilayah  desa Mlorah ini sangat luas , kami baru bisa melakukan 5 kali penyemprotan  disinfektan ini ,  4 kali  dari lembaga  desa , dari adik adik pencak  silat PSHT 1 kali .

Selain penyemprotan disinfektan , kami juga melakukan social Distancing , melalui ledang  juga melalui baner baner juga vamplet vamplet  .

" Secara pribadi juga pemerintahan desa Mlorah Kecamatan Rejoso ini , saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat  kususnya Mlorah  , untuk mematuhi anjuran anjuran dari pemerintah melalui protokol kesehatan , agar kita semua tetap sehat dan jauh dari Virus Corona ini .  "lanjut Kades Mlorah

Diakhir perbincanganya , " Untuk pembagian sembako , kita dibantu oleh adik adik KKN dari UNESA , dan ucapan banyak terimakasih kepada mereka  yang tak selama  ini telah membantu kami , juga  sembako yang kita bagikan , semoga menjadi berkah dan barokah untuk  kita semua ." pungkas Dodik . ( red /sw/ by) .