Saatnya Berbuat Bukan Berdebat. Wakil Bupati Nganjuk Tilik Warga Miskin - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, May 6, 2020

Saatnya Berbuat Bukan Berdebat. Wakil Bupati Nganjuk Tilik Warga Miskin




Nganjuk,  radar merah putih. Com - " Hari ini  , Rabu ( 06/05/2020) bisa menjalankan Amanat Pernderitaan Masyarakat, tidak hanya diskusi, rapat atau debat, saatnya turun langsung melihat dan mendengarkan serta merasakan jeritan masyarakat, minimal bisa membantu meski belum memuaskan ," demikian yang diungkapkan  Wakil Bupati  Nganjuk  , Marhaen Djumdi kepada media.

Wakil bupati Nganjuk  Marhaen Djumadi di dampingi Forpimda  dan Forpimcam setempat lakukan kegiatan sosial  membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu serta dampak dari Covid 19 .

Terjun ke lapangan untuk melihat  secara langsung  masyarakat miskin  , membuat trenyuh  dan haru  wakil bupati  ini sempat meteskan air mata  , " saatnya berbuat  bukan berdebat  " ,kata Marhaen kepada radar merah putih.

Hari ini  Rabu,  ada di 5 titik target warga yang kita kunjungi,  dan 2 tambahan  lagi karena kondisi mendesak  , 1 di Desa Pace Kulon, 2 desa Mabung  , 2 tambahan dan 2 titik di desa Jambi .

Lanjut  kang Marhaen  orang nomor dua  di Nganjuk, " semoga bisa membantu meringankan beban  masyarakat yang kurang berutnung ini,  dan masih ribuan masyarakat yang kekurangan , monggo bahu membahu, sukseskan gerakan tilik tetangga, dan gerakan yang mampu membantu yan tidak mampu , dan terima kasih semua partisipasi seluruh masyarakat Nganjuk yang telah bersedia membantu  mereka yang dampak  covid 19  , baik perorangan, kelompok, Ormas, lSM,  Alumni, Pengusaha dll , semoga semuanya barokah , dan mendapatkan balasan rejeki yang banyak, aamiin ..amiin..salam sehat " pungkas Kang Marhaen.  ( adv / siwi)  .πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ