Sat Pol PP Nganjuk Peduli Covid 19 , Dirikan Tenda Rumah Singgah. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, May 6, 2020

Sat Pol PP Nganjuk Peduli Covid 19 , Dirikan Tenda Rumah Singgah.





Nganjuk,  radar merah putih.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian masyarakat luas, Sat Pol PP dan  PMK  Kabupaten Nganjuk  giat  bakti sosial mendirikan tenda ( rumah singgah ) di utara Gedung Mpu Sendok,  Rabu (06/05/2020).

Melihat kondisi saat ini sebagai upaya untuk membantu sesama di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu , Sat Pol PP dan  PMK  mendirikan tenda sebagai  rumah singgah untuk masyarakat umum, khususnya yang terdampak  Covid 19 di kabupaten Nganjuk.


”Dengan kegiatan ini diharapkan bisa membantu warga masyarakat yang sangat membutuhkan untuk kehidupan sehari-hari, terutama ditengah pandemi Covid-19, serta dapat membantu program pemerintah untuk memberikan rumah singgah  kepada warga masyarakat yang baru pulang dari luar kota  yang terdampak langsung pandemi Covid-19,” ucap Abdul Wahid.

Lanjut Kasat Pol PP ,  "kepada warga masyarakat  Nganjuk untuk tetap menjaga diri,  mebjaga kesehatan,  menjaga imun,  hindari kerumunan,  berjemur  saat jam 10 pagi,  dan yang jelas tetap patuhi aturan dan anjuran protokol kesehatan,  sayangi diri sendiri dan keluarga  ," pungkas Kasat Pol PP Wahid. ( red/ sw/ded).