Tetap Ihktiar Untuk Mendapat Ekonomi yang Lebih Baik Lagi : Bupati Nganjuk Serahkan Bantuan BLT DD Secara Simbolis di Desa Cerme Pace. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, May 19, 2020

Tetap Ihktiar Untuk Mendapat Ekonomi yang Lebih Baik Lagi : Bupati Nganjuk Serahkan Bantuan BLT DD Secara Simbolis di Desa Cerme Pace.


Nganjuk , radar merah putih.com - Hari  Selasa  /05/2020) bupati Nganjuk bersama Dinas Terkait menyerahkan secara simbolis  Bantuan Labgsung Tunai ( BLT ) Dana Desa ( DD ) di Desa Cerme Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk .

Pantauan di lokasi sebanyak 112  Orang penerima  BLT , dengan bersabar mereka sesuai nomor antrian dan nomor panggilan .

Bupati Novi dalam sambutanya menyampaikan ," selamat kepada bapak ibu yang saat ini menerima BLT  Dana Desa ,  kami mohon dengan uang yang panjenengan terima ini agar digunakan untuk kepentingan keluarga , untuk mencukupi kebutuhan ekonomi  , karena bantuan ini hanya tiga bulan 
, oleh karena itu  manfaatkan dan gunakan seminimal mungkin ,"kata Bupati Novi .

" Agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir , ayo bersama sama kita lawan dengan  tetap menjaga jarak  , menjaga kesehatan , tetap lakukan ficykal dIstancing  dan tetap tenang  , usahakan yang baru pulang dari luar kota  untuk mengikuti anjuran dan arahan dari petugas gugus Covid 19  , jangan membangkang karena semua drmi keselamatan diri kita sendiri juga keluarga ," jelas Novi .


Iking  E S  selaku kepala deda Cerme  saat ditemui  usai  penyerahan  bantuan tersebut menyatakan ," Kita berharap bagi yg menerima BLT agar dipergunakan sebaik mungkin terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka dan bantuan ini terbatas hanya untuk 3 bln, jadi ayoo tetap semangat ikhtiar berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan ekonomi yan lebih baik ," harap Iking kepada warganya .

Diakhir perbincanganya  ," Dan kami berharap kepada  masyarakat yang belum menerima BLT agar bersabar karena pemerintah berusaha semaksimal mungkin memberikan bantuan sesuai dengan  bidang masing masing, insyaallah masih banyak program program  pemerintah yang akan terus di gulirkan untuk kepentingan masyarakat  banyak , " pungkasnya .( red / siwi ) .